Remaja Bermobil Mewah Nekat Terobos & Tabrak Polisi

Remaja Bermobil Mewah Nekat Terobos & Tabrak Polisi – Mobil mewah merek Volkswagen (VW) Beetle warna kuning tengah viral di media sosial. Seorang pemuda berinisial AAD baru berusia 16 tahun berani menerobos cegatan di pos penyekatan di Prambanan, Sleman.

Bahkan mobil berpelat B 2318 STB itu menabrak pengguna kendaraan lain, termasuk seorang aparat polisi hingga tubuhnya terpelanting dan tersungkur di tengah jalan raya, pada Minggu (9/5). Pemuda belum cukup umur itu tampaknya kebingungan, lantaran belum memiliki surat. Peristiwa bermula saat dia menerobos Pos Penyekatan di Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

Bermula dari sekumpulan Polisi yang tengah berjaga di Pos Penyekatan di Prambanan, Klaten. Informasinya pengendara mobil berinisial AADY baru berusia 16 tahun. Dia kelahiran 15 Juni 2004. Kondisinya dia masih berstatus pelajar di salah satu SMA Negeri di Klaten.

Remaja tersebut tidak segan-segan tancap gas saat diberhentikan petugas. Kala itu para aparat kepolisian memintanya untuk membuka jendela dan keluar dari mobil. Tidak diduga dia justru tancap gas dan menabrak seorang aparat yang bertugas di depan mobilnya.

Pemuda berinisial AADY itu diketahui tinggal di Jalan Ki Ageng Pengging Blok A, Gang 13, tepatnya di sebuah perumahan Kelurahan Gergunung, Klaten Utara. Lantaran belum cukup umur, sehingga orangtuanya yang dipanggil ke Polsek Klaten. Selain itu dia juga telah menjalani tes urine.

Beruntung, anggota Polres Klaten yang ditabrak tak mengalami luka serius. Sementara si pelaku berhasil ditangkap di sekitar PT Sari Husada di Kemudo Klaten. Waktu itu AADY sedang melaju dari Yogyakarta ke arah Klaten. Dia memilih kabur sebab takut, dalam posisi tidak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi ) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *