Chelsea Kalah di Final FA Cup,Leicester Juara FA Cup Karena Tampil Lebih Baik

Chelsea Kalah di Final FA Cup,Leicester Juara FA Cup Karena Tampil Lebih Baik – Brendan Rodgers memuji penampilan Leicester City saat mengalahkan Chelsea di final FA Cup. Rodgers menganggap The Foxes tampil lebih baik dan pantas menjadi juara. Leicester menghadapi Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2021) malam WIB. The Foxes menang 1-0 dalam pertandingan tersebut. Chelsea menelan kekalahan dari Leicester City di final FA Cup. Rio Ferdinand dan Joe Cole yakin Jorginho bersalah atas gol kemenangan yang dicetak The Foxes. Chelsea berhadapan dengan Leicester di Wembley, Sabtu (15/5/2021) malam WIB.

Pasukan Thomas Tuchel dipaksa menyerah dengan skor 1-0. Ferdinand menilai gol yang dicetak Tielemans itu merupakan kesalahan Jorginho. Sebab, Jorginho tidak menutup pergerakan Tielemans sebelum mencetak gol ke gawang Chelsea. Gol kemenangan Leicester tercipta Youri Tielemans. Gelandang asal Belgia itu menjebol gawang The Blues pada menit ke-63. Ini menjadi gelar FA Cup pertama dalam sepanjang sejarah Leicester. Bagi Brendan Rodgers, ini adalah trofi pertamanya bersama The Foxes. Hasil ini membuat Leicester meraih gelar FA Cup pertama mereka. The Foxes sebelumnya selalu gagal dalam empat penampilan di final.

Setelah pertandingan, Rodgers mengatakan kalau timnya tampil lebih baik ketimbang Chelsea dalam pertandingan ini. Oleh karena itu, dia merasa The Foxes sangat pantas menjadi juara. “Secara keseluruhan, kami adalah tim yang lebih baik, super agresif, menekan dengan baik, dan kami selalu memberi ancaman dengan bola,” kata Rodgers kepada BBC. “Chelsea adalah tim yang luar biasa, itulah mengapa mereka berada di final Liga Champions. Tapi saya pikir kami pantas mendapatkannya.” Pencapaian ini juga terasa sangat spesial bagi Rodgers. Manajer asal Skotlandia tersebut sebelumnya berhasil memenangkan enam final bersama Celtic.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *