Liverpool Bakal Menang Besar Lawan West Brom,Alasannya!!

Liverpool Bakal Menang Besar Lawan West Brom,Alasannya!! – Liverpool akan berkunjung ke markas West Brom pada pekan ke-36 Premier League 2020-21. Pertandingan ini akan berlangsung di The Hawthorns pada Minggu (16/05/2021) malam WIB. Liverpool jelas mengincar kemenangan dalam pertandingan ini. Sebab mereka masih punya kans untuk masuk ke zona empat besar di Premier League.
Liverpool kini mengemas 60 angka dari 35 pertandingan. Mereka terpaut empat angka saja dari Chelsea yang ada di posisi keempat. The Blues sendiri sudah bermain sekali lebih banyak.

West Brom sudah dipastikan turun kasta setelah pekan kemarin mereka dikalahkan Arsenal. Bermain di Emirates Stadium, mereka kalah 3-1. Pasukan Jurgen Klopp diyakini tidak akan kesulitan untuk mengambil poin penuh saat menghadapi West Brom. Sebab, statistik sangat memihak Liverpool. ini alasannya

  • West Brom akan menghadapi Liverpool di The Hawthorns. The Baggies menunjukkan performa yang kurang bagus ketika bermain di kandang sendiri. West Brom hanya meraih tiga kemenangan di kandang dalam 17 pertandingan di Premier League. Mereka juga menelan delapan kekalahan dan enam hasil imbang. Pada pertandingan kandang terakhirnya, West Brom gagal meraih kemenangan. Tim asuhan Sam Allardyce tersebut bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers.
  • West Brom punya catatan yang buruk dalam ajang Premier League akhir-akhir ini. The Baggies sudah lama tidak memetik kemenangan.
    West Ham tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League. Tim asuhan Sam Allardyce itu menderita dua kekalahan dan dua hasil imbang. Kemenangan terakhir West Ham terjadi pada pertandingan pekan ke-31 lalu. Ketika itu mereka mengalahkan Southampton dengan skor 3-0 di The Hawthorn.
  • Liverpool punya modal bagus ketika berkunjung ke markas West Ham. Tim asuhan Jurgen Klopp tidak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhirnya di Premier League. Rinciannya, Liverpool menang tiga kali dan imbang tiga kali pula. Salah satu kemenangan Liverpool didapat saat melawan Manchester United. Setan Merah merupakan lawan terakhir Liverpool sebelum jumpa West Brom. Bermain di Old Trafford, The Reds menang dengan skor 2-4.
  • West Ham punya pertahanan yang sangat buruk pada musim ini. Hal itu membuat The Baggies sangat sering menelan kekalahan.
    West Ham hanya meraih dua clean sheet dari sembilan pertandingan terakhirnya di Premier League. Dari sembilan pertandingan itu, gawang mereka kemasukan 12 gol. Total West Brom tercatat sudah kebobolan 68 gol dari 35 kali penampilannya di Premier League musim ini. Menjadi menjadi tim yang paling banyak kebobolan sejauh ini.
  • Mohamed Salah merupakan penyerang andalan Liverpool. Pemain asal Mesir itu bisa menjadi ancaman bagi gawang West Brom.
    Salah tampil sangat produktif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 21 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Premier League. Mantan pemain Chelsea itu berhasil mencetak empat gol dan satu assist dari enam pertandingan terakhirnya di Premier League. Salah bisa menambah pundi-pundi golnya ketika berhadapan dengan West Brom.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *