Taktik menang di Permainan Blackjack

Taktik menang di Permainan Blackjack – Untuk menang dengan mudah dalam bermain pokergalaxy online, tentu saja ada banyak hal yang harus dilakukan petaruh sehingga mereka bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan. Penting untuk lebih memahami dasar-dasar permainan poker dengan baik sehingga Anda dapat menerapkan trik dan strategi taruhan dengan tepat. Teknik dasar dalam bermain poker memang sangat penting untuk dikuasai dengan baik. Salah satunya permainan Blackjack.

Taktik menang di Blackjack mengharuskan pemain memainkan masing-masing tangan dengan cara yang optimal, dan strategi semacam itu selalu memperhitungkan upcard dealer. Ketika upcard dealer bagus, misalnya 7, 8, 9, 10-card, atau ace, pemain tidak boleh berhenti menggambar sampai total 17 atau lebih tercapai. Ketika upcard dealer adalah salah satu, 4, 5, atau 6, pemain harus berhenti menggambar segera setelah dia mendapatkan total 12 atau lebih tinggi.

Strateginya di sini adalah jangan pernah mengambil kartu jika ada kemungkinan bangkrut. Keinginan dengan holding yang buruk ini adalah membiarkan dealer memukul dan berharap melewati 21. Akhirnya, ketika kartu dealer adalah yang adil, 2 atau 3, pemain harus berhenti dengan total 13 atau lebih tinggi. Dengan tangan yang lembut, strategi umumnya adalah terus memukul sampai total setidaknya 18 tercapai. Jadi, dengan ace dan enam (7 atau 17), pemain tidak akan berhenti di 17, tetapi akan memukul.

Strategi dasar penggandaan adalah sebagai berikut: Dengan total 11, pemain harus selalu menggandakan. Dengan total 10, dia harus menggandakan kecuali jika dealer menunjukkan sepuluh kartu atau kartu as. Dengan total 9, pemain harus menggandakan hanya jika kartu dealer adil atau buruk (2 hingga 6). Untuk membelah, pemain harus selalu membagi sepasang ace atau 8; Sepuluh kartu yang identik tidak boleh dibagi, dan juga tidak boleh berupa sepasang 5, karena dua 5 adalah total 10, yang dapat digunakan lebih efektif dalam penggandaan. Sepasang 4s juga tidak boleh dibagi, karena total 8 adalah angka yang bagus untuk digambar. Umumnya, 2s, 3s, atau 7s dapat dibagi kecuali dealer memiliki 8, 9, sepuluh kartu, atau ace. Akhirnya, 6s tidak boleh dibagi kecuali kartu dealer buruk (2 hingga 6).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *