Ethan Resident Evil Village Ternyata Tanpa Kepala Jika Dimainkan dengan Mod Third-Person!

Ethan Resident Evil Village Ternyata Tanpa Kepala Jika Dimainkan dengan Mod Third-Person! – Resident Evil Village beberapa minggu ini telah menjadi salah satu game yang menimbulkan hype yang begitu besar. Selain karena game tersebut adalah franchise besar, Resident Evil Village memang benar-benar menawarkan kualitas gameplay serta karakter baru yang sangat atraktif. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang hype memainkan Resident Evil Village?

Ethan adalah salah satu karakter utama di Resident Evil Village. Namun ternyata, karakter tersebut hadir tanpa kepala jika dimainkan dalam mode third-person. Hal tersebut diungkap oleh seorang modder bernama FluffyQuack yang sedang membuat mod agar bisa memainkan Resident Evil Village dengan kamera third-person yang awalnya adalah first-person.

Namun sayangnya, mod tersebut masih sangat tidak nyaman untuk dimainkan karena karakter seperti Ethan tidak memiliki kepala saat dimainkan. Sang modder menyebutkan kalau tersebut bukan bug dari mod besutannya, melainkan karena memang dari awal tidak memiliki kepala saat dimainkan dan hanya muncul saat adegan cerita atau cutscene saja.

Pada Resident Evil Village, para gamer akan diajak untuk melihat bagaimana atmosfer pedesaan kuno yang menjadi setting utama di game ini direalisasikan dengan atmosfer yang mencekam. Resident Evil Village sudah resmi dirilis dan tersedia untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *