Tanpa Liga Champions Donnarumma Tidak Bakal Bertahan di AC Milan

Tanpa Liga Champions Donnarumma Tidak Bakal Bertahan di AC Milan – Gianluigi Donnarumma dikabarkan ingin bertahan di AC Milan akan tetapi tanpa Liga Champions, Rossoneri disebut bakal kesulitan mempertahankan sang kiper. Milan bertekad untuk bisa kembali ke Liga Champions. Kini mereka sedikit lagi akan bisa meraih target tersebut. Milan sendiri bisa melangkah sejauh ini berkat bantuan Donnarumma. Akan tetapi musim depan ada peluang mereka akan ditinggalkan kiper 22 tahun tersebut. Sebab kontraknya berakhir pada musim panas 2021 nanti.

Milan sudah berusaha memperpanjang masa kerja Donnarumma akan tetapi negosiasi dengan agennya berjalan alot. AC Milan dikabarkan sudah berusaha menawarkan gaji sekitar delapan juta euro per musim. kontrak itu berdurasi lima tahun. Namun agen Gianluigi Donnarumma yakni Mino Raiola ogah menerimanya. Mereka ngotot ingin dibayar 10 juta euro per tahun. Gazzetta dello Sport mengatakan, Donnarumma sejatinya ingin bertahan di Milan. Sebab dia sangat mencintai Rossoneri. Akan tetapi laporan mereka juga menambahkan, tanpa Liga Champions, Milan akan kesulitan mempertahankan Donnarumma.

Sebab jika tidak lolos ke kompetisi paling elit di Eropa tersebut, keuangan klub akan terpengaruh. Jika Gianluigi Donnarumma cabut dari AC Milan, maka dia tidak perlu repot mencari klub baru. Sebab kabarnya sudah ada sejumlah tim yang siap menampungnya. Salah satunya adalah Juventus. Bahkan Bianconeri disebut siap menumbalkan kipernya sekarang ini yakni Wojciech Szczesny. Akan tetapi Gazzetta juga melaporkan bahwa untuk saat ini, Juventus masih belum bergerak sama sekali. Mereka disebut belum memberikan penawaran apa pun pada Donnarumma. Gianluigi Donnarumma sejauh ini telah bermain sebanyak 250 kali bagi AC Milan di semua pertandingan kompetisi. Dia mencatatkan 87 assist.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *