Sukses Besar, Lost Centuria Capai 10 Juta Download Hanya Dalam Waktu 10 Hari!

Sukses Besar, Lost Centuria Capai 10 Juta Download Hanya Dalam Waktu 10 Hari! – Perusahaan game mobile Com2us (CEO Jaejoon Song) mengumumkan kalau game strategi Real-Time terbaru mereka, Summoners War: Lost Centuria telah mencapai USD 4,4 juta atau sekitar 63,4 Miliar Rupiah dan 10 juta download hanya dalam 10 hari sejak peluncurannya! Summoners War, Lost Centuria yang diluncurkan 29 April kemarin menawarkan karakter-karakter yang dikenal dari seri Summoners war namun dengan gameplay yang sangat berbeda, game ini mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan gamer di seluruh dunia.

Untuk mendukung game ini ekosistem game dan menawarkan hal-hal baru, Com2usjuga sudah menambahkan berbagai fitur baru untuk membuat game ini semakin menarik. Seperti monster baru dan mode baru Arena Battle. Untuk Arena Battle, berbeda dengan mode normal, dimana mode ini Summoner harus memanfaatkan monster yang di limit di level 10 saja. Selain itu, Rune yang dipakai monster mereka tidak akan aktif sehingga pertarungan menjadi sama rata untuk semua Summoners. Hadiah akan diberikan jika Summoners sudah menang 10 kali atau 3 kekalahan.

Hadiah yang didapatkan juga semakin besar sesuai dengan jumlah kemenangan. Com2us juga akan telah mempersiapkan video tutorial untuk pemain-pemain pemula. Video ini akan terdiri dari 3 episode yang berbeda dan video pertamanya sudah tersedia sejak 30 April 2021 kemarin. Video pertama menjelaskan formasi monster dan juga kombinasi tepat untuk pemain pemula, sehingga seluruh kalangan dapat menikmati Summoners War: Lost Centuria

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *