Demi Masa Depannya, Juan Mata Bakal Bertahan di Manchester United?

Demi Masa Depannya, Juan Mata Bakal Bertahan di Manchester United? – Juan Mata setelah menyumbang gol buat Manchester United saat melawan Wolverhampton dalam pertandingan pekan terakhir Premier League, Minggu (23/5/2021) Playmaker Manchester United, Juan Mata angkat bicara terkait spekulasi masa depannya. Pemain asal Spanyol itu mengaku belum tahu apakah dia akan bertahan atau tidak di Old Trafford pada musim depan.

Mata sudah menjadi bagian dari Manchester United sejak tahun 2014 silam. Semenjak tiba, dia menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di ruang ganti MU. Kontrak Mata di Old Trafford akan berakhir di musim panas nanti.

Sejumlah rumor mengatakan bahwa dia akan angkat kaki, karena minim mendapatkan jam bermain di skuat Setan Merah. Ketika ditanya apakah dia akan bertahan atau pergi, begini jawaban sang playmaker. “Jujur saya masih belum tahu akan hal itu,” kata Mata.

Mata menyebut saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas spekulasi masa depannya. Dia menyebut untuk saat ini dia akan fokus untuk memenangkan Liga Europa bersama Manchester United.

“Dalam tiga hari ke depan, kami akan menjalani pertandingan yang sangat penting, dan fokus saya sepenuhnya untuk pertandingan itu, Mata sendiri mengindikasikan bahwa dia masih belum mau gantung sepatu. Dia merasa masih bisa bermain di level tertinggi untuk beberapa tahun ke depan.

“Saya merasa saya masih sanggup untuk bermain dengan baik. Namun untuk saat ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan itu,””Saya tahu apa yang saya inginkan, dan saya puas dengan kondisi fisik dan mental saya. Saya juga akan senang untuk bermain sepakbola untuk beberapa tahun ke depan,” katanya.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri dalam konferensi persnya mengutarakan bahwa dia ingin mempertahankan Mata. Dia menilai sang playmaker memberikan kontribusi yang besar bagi tim meski dia jarang diberi kesempatan bermain.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *