5 Tips dan Trik Agar Unggul Melawan Wolfrahh Free Fire

5 Tips dan Trik Agar Unggul Melawan Wolfrahh Free Fire – Wolfrahh Free Fire pertama kali hadir di game battle royale ini pada bulan Juni 2020. Dia sempat muncul di Advance Server bulan Mei 2020 dan sekerang telah hadir di server publik. Kemampuan spesialnya konon membuat Wolfrahh sulit dikalahkan dengan cara biasa. Karakter ini sangat menonjol di battleground jika tidak ada pemain yang tahu cara mengatasinya. Namun, dengan trik tertentu kamu bisa membuat Wolfrahh tak berdaya. Dia dikenal sulit dikalahkan dengan headshot, sebaliknya Wolfrahh malah bisa membuat musuh yang dihadapinya menerima damage sangat besar.

Pemain Free Fire bisa memperoleh karakter ini secara gratis pada pembaruan awal Juni 2020. Bisa dibilang bahwa Wolfrahh Free Fire merupakan salah satu daya tarik pada Free Fire new update OB22. Pertanyaannya, bagaimana cara mengalahkan Wolfrahh jika dia saja begitu kuat di battleground? Akan sangat menguntungkan jika skuad kamu memiliki Wolfrahh di dalamnya. Tetapi jika tidak ada, jangan lupakan cara-cara efektif berikut ini untuk menang darinya.

  1. Kenali Karakter Wolfrahh
    Sebelum mencoba mengalahkan Wolfrahh Free Fire, sebelumnya mari kenali dulu siapa dia sebenarnya. Usut punya usut, karakter yang satu ini sepertinya terinspirasi dari sosok di dunia nyata. Dia dikisahkan sebagai seorang streamer game dan pemain esports asal Swedia berusia 19 tahun. Bernama asli Leif, sebagai gamer di dunia nyata keahliannya adalah memainkan game FPS. Itulah yang melatarbelakanginya sebagai salah satu karakter unik di Garena Free Fire. Leif alias Wolfrahh tergabung dalam kelompok peretas yang ingin membuat dunia menjadi lebih baik. Kemampuan spesialnya bernama Limelight, yang mana ini juga ada kaitannya dengan latar belakang Wolfrahh. Kemampuan itulah yang membuat Wolfrahh Free Fire bisa mengurangi damage dari headshot yang diterimanya. Di level 4, bahkan damage untuk headshot-nya bisa berkurang hingga 25 persen. Sebagai serangan bali, damage di tubuh musuhnya justru bisa meningkat sampai 15 persen. Itulah sebabnya berduel dengan Wolfrahh dengan cara asal-asalan pasti sulit membuahkan hasil maksimal.
  1. Jangan Terlalu Mengincar Headshot
    Saran ini memang terdengar aneh, tetapi khusus untuk melawan karakter Wolfrahh justru itulah yang harus dilakukan. Melakukan headshot tidak akan berpengaruh signifikan terhadap Wolfrahh Free Fire. Kamu malah lebih disarankan menyerang bagian tubuh sebanyak-banyaknya karena kerusakan yang diterima lebih besar. Jadi gunakanlah senjata jenis AR dengan fire rate tinggi untuk memberondong Wolfrahh dengan tembakan bar-bar. Ingat, ketika level Wolfrahh semakin tinggi artinya dia semakin sulit dikalahkan dengan headshot. Dia juga semakin berbahaya saat menyerang.
  2. Berlindung di Balik Gloo Wall
    Item Gloo Wall ini sangat unik karena ini dapat menghalangi serangan musuh dan akan mengurangi besarnya damage yang diterima dari musuh. Untuk menghadapi musuh seperti Wolfrahh, maka item granat Gloo Wall akan berguna secara efektif. Wolfrahh sendiri biasanya menjadi rusher di tim yang menghancurkan konsentrasi lawan. Jadi berhati-hatilah dengan serangannya dari kanan atau kiri, karena itu akan tetap sakit. Gunakan Gloo Wall hanya sebagai penangkis sementara saja, kemudian kembali lancarkan serangan untuk menyudutkannya dari sisi kanan dan kiri.
  3. Alihkan Perhatiannya Saat Main Duo atau Squad
    Wolfrahh Free Fire sangat cocok dipakai oleh pemain-pemain yang suka bermain bar-bar seperti rusher. Pasalnya Wolfrahh bisa menambahkan damage pada musuh saat menembak ke arah badan. Nah, sebagai counter-nya, Wolfrahh juga punya kelemahan yang sama jika ditembak ke arah badan.
  4. Bermain Menggunakan Tehnik Flanking
    Strategi flanking selalu berguna dalam permainan tim di battle royale terutama tim. Misalnya posisi Wolfrahh sudah diketahui, maka jangan coba rush sendirian karena hasil akhirnya sudah bisa ditebak. Gunakan strategi flanking untuk menjebak Wolfrahh sembari menembak secara agresif di waktu yang tepat. Musuh yang ceroboh pasti akan mudah dikalahkan dengan strategi flanking ini karena mereka panik. Ditambah lagi Wolfrahh tidak bisa melepaskan serangan baliknya yang sangat sakit itu dalam situasi tersudut.

Trik diatas dapat kamu gunakan baik ketika bermain duo maupun squad. Intinya, tetap waspada saat bertemu Wolfrahh Free Fire di arena pertempuran. Alihkan perhatian dia dengan salah satu karakter Free Fire kemudian cari momen yang tetap dengan rekan setim untuk menghabisinya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *