Final Liga Champions, Azpilicueta: Chelsea Harus Menang Jadi Juara

Final Liga Champions, Azpilicueta: Chelsea Harus Menang Jadi Juara – Manchester City dan Chelsea akan bertarung di Estadio do Dragao dalam partai final Liga Champions 2020/21, Minggu (30/5/2021). Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, ingin menjadikan momen spesial. Untuk itu, menurutnya, Chelsea harus menang dan jadi juara. Chelsea musim ini telah finis peringkat 4 di Premier League. Sementara itu, di EFL Cup, hanya mencapai putaran ke-4. Di FA Cup, Chelsea sampai ke final, tapi gagal juara setelah dikalahkan Leicester City.

Final Liga Champions adalah kesempatan terakhir Chelsea untuk meraih trofi musim ini. Menurut Azpilicueta, Chelsea siap berjuang untuk mewujudkannya. Azpilicueta mengatakan: “Musim ini kami telah melalui banyak hal. Bisa sampai di sini adalah berkat kontribusi semua orang.” “Kami ingin menjadikannya spesial, tapi untuk itu kami harus menang besok (nanti).” “Kami kembali ke final Liga Champions, dan sekarang yang harus kami lakukan adalah mengerahkan segala kemampuan.

Ini hari spesial, fans telah kembali, dan kami ingin mengukir sejarah.” “Ketika saya pertama kali gabung Chelsea [pada 2012], saya ingin mengulangi kesuksesan kami di Liga Champions. Butuh sembilan tahun untuk mencapai final lagi,” tutur bek 31 tahun Spanyol tersebut. “[Manajer Chelsea] Thomas [Tuchel] memberikan dampak yang besar. Sejak hari pertama, dia menjelaskan apa yang dia inginkan dari kami.” “Tim ini sudah berusaha sangat keras, dan kami ingin menjadikannya spesial besok (nanti).”

“Chelsea selalu berjuang untuk segalanya,” lanjut Azpilicueta. “Kami harus melaluinya selangkah demi selangkah.” “Kami finis peringkat empat di liga. Itu bukan yang kami inginkan, dan itu adalah tantangan untuk lebih baik musim depan.” “Besok (nanti) adalah tentang menjadi juara Eropa. Ini pertandingan besar, dan kami tahu kalau kami harus berada dalam bentuk terbaik,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *