Keseruan Gameplay Bleach: Eternal Soul, Shinigami Membasmi Hollow!

Keseruan Gameplay Bleach: Eternal Soul, Shinigami Membasmi Hollow! – Penggemar franchise animanga Bleach harus berbangga. Game seluler bertajuk Bleach: Eternal Soul kini telah hadir di mobile seperti Android dan iOS. Bleach: Eternal Soul menyuguhkan konsep 2D turn-based action card yang memiliki mekanisme permainan yang menyenangkan. Ingin tahu keseruan seperti apa gameplay dari Bleach: Eternal Soul? Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini!

1. MENGUSUNG KONSEP TURN-BASED STRATEGY
Dengan konsep side-scrolling, Bleach: Eternal Soul menggunakan sistem combat turn-based strategi taktis. Menghadirkan deretan karakter-karakter ikonik dari animanga-nya dengan wujud kartu, dimana pemain dapat menaikkan level dan membawanya ke dalam pertarungan. Pemain juga berhak mengombinasikan karakter-karakter, dan mengatur formasi agar saling bersinergi dalam menghasilkan kekuatan yang dahsyat.

2. KOLEKSI KARAKTER YANG MENGGIURKAN DENGAN SKILL TERKUAT
Tanpa meninggalkan ciri khas dari animanga-nya, berbagai karakter di dalam franchise Bleach hadir sebagai yang terkuat. Mulai dari Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, Espada, Visored, hingga 13 Pasukan Keadilan. Pemain dapat meningkatkan masing-masing karakter dengan latihan, evolusi, hingga mengatur equipment. Untuk memperkuat serangan, pemain dapat melancarkan Getsugatensho milik Ichigo, Senbonzakura Kageyoshi milik Byakuya Kuchiki, hingga Daiguren Hyorinmaru milik Toshiro.

3. SISTEM KOMBO QTE YANG UNIK
Bleach: Eternal Soul menghadirkan sistem kombo QTE yang unik. Sehingga mekanisme pertarungan tidak terasa membosankan. Sistem ini bukan sekadar unik, melainkan lebih menantang, karena pemain tidak perlu AFK ketika maju ke formasi. QTE memungkinkan pemain untuk langsung memilih karakter untuk melancarkan skill secara tepat. Jangan sampai kelewatan menyentuh tombol saat menyerang!

4. FORMASI DAN DIVISI TIM MENJADI KUNCI UTAMA
Bukan hanya karakter-karakter, pembentukan formasi dan divisi tim menjadi poin utama dalam Bleach: Eternal Soul. Pemain bisa membentuk formasi sekaligus mengombinasikan karakter-karakter berdasarkan strategi dan kemampuannya masing-masing. Perlu diketahui, pilihan karakter berbeda akan memicu efek serangan yang dapat membantu pemain memenangkan pertarungan.

5. HADIRNYA FITUR MULTIPLAYER MELALUI PVP DAN PVE
Sistem multiplayer sudah menjadi hal yang lumrah di industri game mobile. Termasuk Bleach: Eternal Soul. Game ini menawarkan mode yang sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama pemain lainnya. Sebut saja seperti PVP dan PVE dengan tantangan 3v3, 6v6, hingga 9v9. Lewat PVP, pemain dapat bermain dengan pemain lain melalui arena atau cross-server battle. Sementara PVE memungkinkan pemain untuk mengalahkan World Boss yang lebih menantang.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *