Man City Fokus Cari Pengganti Sergio Aguero di Bursa Transfer Musim Panas 2021

Man City Fokus Cari Pengganti Sergio Aguero di Bursa Transfer Musim Panas 2021 – Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengonfirmasi timnya bakal fokus mencari pengganti Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas 2021. Sergio Aguero memutuskan untuk pergi dari Manchester City selepas musim 2020-2021. Sergio Aguero tidak menambah masa bakti dengan Manchester City ketika kontraknya berakhir pada Juni 2021. Aguero lebih memilih bergabung ke Barcelona dengan status bebas transfer. Bagi Man City, sosok penyerang asal Argentina itu adalah mesin gol utama dan legenda. Selama 10 tahun mengabdi, Aguero menghasilkan lima trofi Liga Inggris, enam Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA. Aguero juga merupakan top scorer sepanjang masa The Citizens dengan menorehkan 260 gol dari 390 penampilan di berbagai pertandingan.

Di Liga Inggris, Aguero menjadi pemain dengan gol terbanyak untuk satu klub, yakni 184 gol dari 275 penampilan. Oleh karena itu, kepergian Aguero bakal meninggalkan lubang yang besar di Man City, terutama untuk posisi penyerang tengah. Khaldoon Al Mubarak pun menegaskan bahwa Man City akan berfokus pada pencarian striker baru di bursa transfer musim panas 2021. Khaldoon Al Mubarak berjanji akan mendatangkan penyerang kelas satu ke Etihad Stadium. Pria kelahiran Uni Emirat Arab tersebut mengatakan penyerang adalah salah satu posisi yang perlu diperkuat pada musim panas tahun ini. “Kami kehilangan seorang legenda yang sangat penting dalam diri Sergio Aguero,” kata Al Mubarak. “Sangat sulit untuk menemukan penggantinya, tetapi saya akan menemukan pemain yang tepat untuk mengisi kepergiannya.”

Manchester United santer dikaitkan dengan dua penyerang kenamaan di daratan Eropa, Harry Kane dan Erling Haaland.
“Ada area lain di dalam tim yang membutuhkan investasi.” “Tidak terlalu banyak dan ini bukan tentang angka, ini tentang kualitas,” ujar Al Mubarak menambahkan. Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021, dua nama striker kenamaan telah dikaitkan dengan Man City. Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, adalah dua nama yang diyakini berada dalam daftar teratas buruan Man City. Nama Harry Kane diperkirakan menjadi yang didahulukan seiring niatannya untuk pergi dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2021. Spurs diklaim bersedia melepaskan Kane jika ada klub yang berani membayar senilai 100 juta pounds (sekitar Rp 2,02 triliun).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *