InnerSloth Umumkan 7 Update Terbaru Among Us, Akan Ada Map dan Mode Baru!

InnerSloth Umumkan 7 Update Terbaru Among Us, Akan Ada Map dan Mode Baru! – Kamu termasuk penggemar setia Among Us yang sudah tidak sabar menunggu konten baru yang membuat permainan semakin seru?

Jika iya, ada kabar baik untukmu. Melalui roadmap yang diumumkan oleh InnerSloth baru-baru ini, mereka siap menghadirkan 7 update Among Us yang beberapa di antaranya siap hadir mulai tanggal 15 Juni 2021. Apa saja update-nya? Yuk simak selengkapnya di bawah!

  1. Map Baru: Map 5

Setelah merilis map Airship beberapa bulan lalu, para penggemar setia Among Us sudah tidak sabar menantikan map terbaru selanjutnya. InnerSloth pun menjanjikan map terbaru di Among Us yang saat ini disebut sebagai ‘Map 5’. Sayangnya, detail tentang map yang belum diketahui nama resminya ini masih dirahasiakan.

  1. Mode Baru: Hide n’ Seek

Among Us memang mengadopsi gameplay ala ‘Werewolf’, dengan Crewmate dan Impostor yang memiliki tugas masing-masing. Tugas Impostor adalah menghabisi Crewmate satu-persatu, sedangkan Crewmate harus membongkar identitas Impostor sambil menjalankan Task yang diberikan.

InnerSloth akan menghadirkan mode baru yang agak berbeda dengan gameplay Among Us yang kita kenal selama ini. Bertajuk ‘Hide n’ Seek’ atau petak umpet, para pemain akan dibagi menjadi yang bersembunyi dan yang mencari. Map permainan akan dibuat menjadi gelap untuk membuat permainan semakin menantang.

  1. Role Baru: Sheriff dan Scientist

Jika selama ini kamu hanya bisa bermain Among Us sebagai Crewmate atau Impostor, nantinya InnerSloth akan menambahkan beberapa role baru seperti Sheriff dan Scientist. Masih belum diketahui bagaimana cara kerja kedua role ini, dan apakah masih ada role lain selain kedua role tersebut.

  1. Bisa Menampung 15 Pemain

Pengen mabar ramai-ramai tapi sering terkendala kapasitas lobi yang tidak mencukupi? Tidak perlu khawatir, InnerSloth akan meningkatkan kapasitas lobi dari 10 pemain menjadi maksimal 15 pemain. Jumlah Impostor maksimal juga akan bertambah dari yang sebelumnya 2 menjadi 3.

  1. Enam Warna Karakter Baru

Melengkapi update tambahan kapasitas pemain, 6 warna karakter terbaru juga akan hadir di Among Us yaitu Coral, Tan, Rose, Maroon, Gray, dan Banana. InnerSloth juga akan menambahkan pilihan skin baru sehingga kamu bisa semakin berkreasi saat menghias karaktermu.

  1. Fitur Achievement

Apakah kamu termasuk Crewmate rajin yang selalu mengerjakan Task, atau Impostor profesional yang hampir tidak pernah kalah? Fitur ‘Achievement’ akan hadir di Among Us untuk merekam berbagai bentuk prestasimu.

  1. Perilisan di PlayStation dan Xbox

Saat ini baru tersedia dalam versi mobile, PC dan Nintendo Switch, InnerSloth siap mengembangkan Among Us ke ranah konsol melalui perilisan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Belum ada kepastian untuk tanggal rilisnya, namun InnerSloth optimis untuk merampungkan semuanya di tahun 2021 ini.
4.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *