Mikel Arteta Tidak Puas, Bernd Leno Dipersilahkan pergi dari Arsenal

Mikel Arteta Tidak Puas, Bernd Leno Dipersilahkan pergi dari Arsenal – Kebersamaan Bernd Leno dan Arsenal nampaknya akan segera berakhir. Arsenal berencana menjual sang kiper di musim panas ini. Leno sudah tiga tahun membela Arsenal. Dia direkrut dari Bayer Leverkusen pada tahun 2018 silam. Selama tiga tahun di London Utara, performa Leno cenderung naik turun. Kadang dia tampil dengan bagus, namun terkadang dia juga membuat beberapa kesalahan.

Menurut laporan, kemungkinan besar Leno tidak akan berada di Arsenal musim depan. Karena dia akan dijual oleh Mikel Arteta. Laporan itu meyatakan bahwa Arteta sejauh ini tidak puas dengan performa Leno. Dia menilai performa sang kiper terlalu labil. Sehingga gawang Arsenal banyak kebobolan. Inilah mengapa Arteta memilih menjual sang kiper di musim panas nanti dan mencari penggantinya. Laporan itu juga menyatakan bahwa Arsenal sudah memiliki pengganti Leno.

Pemain pertama yang akan didatangkan Arsenal adalah Matt Ryan. The Gunners dilaporkan ingin mempermanenkan sang kiper dari Brighton setelah mereka pinjam selama enam bulan. Lalu ada Kiper Ajax, Andre Onana yang juga masuk radar Arsenal meski dia tersandung kasus doping. Kontrak Leno di Arsenal akan habis di tahun 2023. Kiper 29 tahun itu kabarnya bakal dilepas di kisaran angka 20 juta pounds di musim panas nanti.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *