Tujuan Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid ke Manchester

Tujuan Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid ke Manchester – Sebuah informasi baru beredar mengenai masa depan Sergio Ramos. Mantan bek Real Madrid itu dilaporkan akan pindah ke kota Manchester per musim depan. Beberapa jam yang lalu, Ramos membuat kejutan besar.

Dia resmi tidak memperpanjang masa baktinya bersama Real Madrid dan akan pergi dari Bernabeu pada musim panas nanti. Kepergian Ramos dari Madrid ini menimbulkan banyak tanya. Terutama pertanyaan mengenai ke mana dia akan melanjutkan karirnya. AS mengklaim bahwa Ramos sudah menentukan ke mana dia akan berlabuh. Kapten Timnas Spanyol itu kabarnya memilih pindah ke Kota Manchester di musim depan.

Klub Manchester mana yang akan mendapatkan jasa Ramos? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sama-sama Tertarik
Menurut laporan tersebut, baik Manchester City dan Manchester United sama-sama meminati jasa Ramos. Namun bek 35 tahun itu sudah menentukan pilihannya. Dia lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester City. Sosok Pep Guardiola dilaporkan jadi daya tarik Ramos untuk bergabung dengan The Citizens di musim depan.

Gaji Besar
Menurut laporan yang sama, Ramos akan mendapatkan gaji yang besar di Manchester City. Dia bakal menerima gaji sebesar 12 juta Euro per musim. Atau sekitar 250 ribu Euro per pekan di Etihad Stadium. Menurut laporan itu, proses transfer Ramos ke Etihad Stadium bakal diresmikan dalam beberapa hari ke depan.

Varane Bertahan
Kepergian Ramos memberikan efek domino. Raphael Varane yang sebelumnya ambil ancang-ancang pindah dilaporkan akan bertahan di Real Madrid pada musim panas nanti.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *