Real Madrid Tolak Tawaran Perdana Manchester United untuk Raphael Varane

Real Madrid Tolak Tawaran Perdana Manchester United untuk Raphael Varane – Rencana Manchester United untuk mendatangkan Raphael Varane tidak berjalan mulus. Real Madrid dilaporkan menolak tawaran perdana untuk sang bek. Bek timnas Prancis itu dilaporkan ingin pergi dari Bernabeu di musim panas ini. Ini dikarenakan dia tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis di tahun depan. Manchester United dilaporkan bergerak cepat melihat situasi Varane itu. Mereka dilaporkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang bek.

Manchester Evening News melansir bahwa MU harus mengajukan tawaran baru untuk Varane. Karena Real Madrid menolak penawaran perdana mereka. Menurut laporan tersebut , Manchester United sudah mengajukan tawaran sebesar 50 juta pounds ke Real Madrid.

Namun tawaran itu dikabarkan ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid. Pihak El Real dilaporkan menginginkan 80 juta pounds untuk jasa Varane. Itulah mengapa mereka meminta MU untuk menaikkan tawaran mereka untuk sang bek.

Permintaan Madrid itu berpotensi membuat transfer Varane ke MU gagal. MU menilai bahwa harga 80 juta pounds terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya hanya tersisa satu musim lagi. Itulah mengapa mereka saat ini masih menimbang-nimbang apakah maju lagi atau tidak ke Real Madrid. Menurut laporan tersebut, Varane sendiri masih fokus untuk Euro 2020. Dia baru mau mau memikirkan masa depannya setelah Euro 2020 berakhir.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *