5 Game Offline Gratis yang Dapat Dimainkan di Android dan iOS

5 Game Offline Gratis yang Dapat Dimainkan di Android dan iOS – Saat ini memang telah bertebaran game mobile yang mengandalkan jaringan internet. Beberapa gamer lupa betapa nikmat dan serunya bermain game offline yang tidak ribet harus buang-buang kuota.
Pemain cukup mengunduhnya di awal, dan kemudian hanya perlu memainkannya tanpa harus mengurangi pasokan internet yang dimiliki. Berbeda dengan game mobile online yang mengharuskan pemainnya membuang kuota mereka setiap kali memainkannya. Berikut 5 game offline gratis yang dapat dimainkan di Android dan iOS.

Eternium
Game klasik yang memiliki grafik dan jalan cerita memukau. Di awal permainan pemain akan diminta untuk memilih status dari karakter utama nantinya. Terdapat tiga pilihan kelas pahlawan seperti pendekar, pemburu hadiah dan mage. Mengusung mekanik permainan hack and slash, pemain akan melakukan berbagai pertempuran, mengumpulkan hasil jarahan, item, dan tumbuhan. Developer menawarkan kemudahan ketika memainkan game ini. Karena tidak perlu menyentuh berkali kali untuk melakukan serangan, cukup sentuh satu kali pada lawan yang ingin diserang.

Crossy Road
Game sederhana namun tetap memiliki keseruan, itulah kalimat yang pantas untuk Crossy Road. Tidak butuh mekanik permainan tingkat tinggi, full item dengan peningkatan status luar biasa atau skill dari karakter yang ganas. Crossy Road hanya meminta hal sederhana kepada pemain seperti mengendalikan karakter hewan menyebrangi jalan raya dan melintasi sungai. Terlihat tidak sulit, namun kenyataanya butuh strategi yang tepat dan cepat. Karena pemain akan diburu oleh kamera bergerak yang menjadi waktunya.
Tantangan lainnya yaitu kendaraan roda empat yang terus melintas dengan cepat di jalan raya.

Alto’s Odyssey
Berbeda dengan Crossy Road, Alto’s Odyssey menawarkan kepada pemain sebuah permainan menyusuri gurun pasir menggunakan skate. Benar sekali, bukan di tumpukan salju berwarna putih, namun di sebuah gurun pasir. Objektif dari game ini tidak sulit, hanya mengumpulkan beberapa koin dan mencapai tempat tujuan atau garis finis. Tidak ada rintangan yang membahayakan, beberapa batu dan jurang saja.

Cover Fire: Gun Shooting Games
Kurang menegangkan, atau tidak banyak tantangannya? Mungkin detikers bisa mencoba Cover Fire. Game tembak-tembakan yang pastinya menunjukkan peperangan dengan latar tempat lebih mencekam. Pemain bertugas sebagai seorang prajurit yang harus membantu pasukan mengalahkan musuh di medan pertempuran. Senjata yang digunakan sudah pasti senapan laras panjang. Fokus dan ketelitian dalam menembak diuji di sini. Bila meleset hanya membuang waktu dan peluru.

Warhammer 40,000: Freeblade
Dari game casual, mari beralih ke game perang berjudul Warhammer 40,000: Freeblade. Di mana seorang Imperial Knight muda menjalankan misi balas dendam yang berbahaya. Pemain akan memerankan Freeblade dengan bentuk robot besar dan senjata api di tangannya. Berupaya menaklukkan musuh demi mendapatkan kembali kehormatan bangsanya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *