Call of Duty: Mobile Siapkan Senjata Gratis di Battle Pass Season 5

Call of Duty: Mobile Siapkan Senjata Gratis di Battle Pass Season 5

Call of Duty: Mobile (CODM) menyiapkan berbagai senjata dan item gratis di event Battle Pass Season 5, bertajuk In Deep Water. Ada pula fitur dan karakter baru seperti Meerick dan Otter.
Pemain dapat merasakan pengalaman baru di mode Multiplayer, yaitu Ground Mission. Kemudian tersedia peta yang telah diperbarui, mulai dari Suldal Harborm, Docks dan Aniyah Incursion.

Call of Duty: Mobile Siapkan Senjata Gratis di Battle Pass Season 5Call of Duty: Mobile Siapkan Senjata Gratis di Battle Pass Season 5 Foto: (garena indonesia)
Pada Battle Pass musim ini, dapatkan kesempatan memainkan berbagai karakter epik seperti Roze yang ikonik, karakter baru Merrick, Otter, dan Rorke. Kalian juga dapat memiliki senjata baru yang telah ditambahkan untuk mendukung sepanjang pertempuran.

Pilihannya termasuk Epic CR-56 AMAX, dan empat senjata favorit penggemar mulai dari BK57, DR-H, QXR dan PP19 Bizon. Keuntungan dari CR-56 AMAX keluaran terbaru, yaitu mudah dikendalikan dan dapat membuat musuh dikalahkan dengan cepat melalui headshot.

Dengan senjata tersebut, kalian dapat menyesuaikan dengan berbagai jenis stok untuk memilih jarak damage dekat maupun jauh. Senjata Call of Duty: Mobile ini juga memiliki attachment magasin semi-otomatis yang mengubahnya menjadi sebuah senapan penembak jitu.

Beruntungnya, pemain bisa memboyongnya secara cuma-cuma alias gratis. Ini menjadi salah satu keuntungan dari Battle Pass Season 5 musim ini.

Tema baru yang diangkat yaitu In Deep Water, di mana pemain masuk ke dalam konsep epik dari salah satu konten paling menarik yang pernah ada di CODM. Dalam rangka pengoptimalan, pemain diharuskan update ke versi terbaru.

Hal ini bertujuan untuk penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan. Tak luput menyertakan beberapa optimasi grafik gerak dan update besar guna menyeimbangkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *