Liga 1 2021 Ditunda, Pemain Madura United Tanggapi dengan Positif

Liga 1 2021 Ditunda, Pemain Madura United Tanggapi dengan Positif – Pemain Madura United, David Laly lebih memilih menanggapi positif ditundanya gelaran kompetisi Liga 1 2021. Seperti diketahui PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menunda kick-off Liga 1 2021 setidaknya hingga akhir Juli.
Dibandingkan harus kecewa berlarut, David Laly lebih memilih untuk terus melangkah maju. Pasalnya dia menilai bahwa kondisi pandemi COVID-19 saat ini menyangkut keselamatan orang banyak.

“Kita harus menanggapi ini secara positif. Karena ini menyangkut kesehatan dan keselamatan semua pemain,” katanya. Bahkan David Laly memanfaatkan penundaan Liga 1 2021 dengan meningkatkan kondisi fisiknya. Saat ini dia disibukkan dengan berlatih secara mandiri demi kondisi yang lebih baik.

Apalagi dia menyebutkan bahwa menjaga kondisi tubuh di situasi seperti ini sangatlah penting. “Latihan secara mandiri agar tubuh kita tetap dalam keadaan prima,” jelasnya.

Apalagi COVID-19 dapat menjangkit seseorang jika imunnya sedang tidak baik. Dengan berolahraga dia menilai imun yang ada dalam tubuh akan meningkat.

Untuk itu dia giat berlatih secara mandiri agar dapat terhindar dari paparan COVID-19. “Jika tubuh kita tetap fit, kan tidak gampang virus ini masuk. Dan sebaliknya jika tubuh dalam keadaan kurang baik virus mudah masuk pada tubuh kita,” ujarnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *