Misi Inggris Kejar Juara di Wembley, Football Is Coming Home

Misi Inggris Kejar Juara di Wembley, Football Is Coming Home – London- Inggris sangat diunggulkan jelang menghadapi Denmark di semifinal Euro 2020 / 2021 yang digelar di Wembley Inggris. Di atas kertas, Inggris unggul dengan 12 kemenangan, 5 hasil imbang, 2 kekalahan selama 21 kali pertemuan kontra Denmark.

Skuad yang dimiliki saat ini jauh lebih mentereng ketimbang skuat yang dimiliki Denmark. Bermain di Wembley juga menjadi keuntungan tersendiri bagi Inggris. Seperti Football is Coming Home (Sepak Bola sudah Pulang) yang diserukan warga Inggris.

Banyak penggemar Inggris yakin Tiga Singa mampu menang melawan Denmark, namun Southgate mengaku tidak ingin remehkan Denmark. “Mereka mengalahkan kami di musim gugur, kami hanya bermain imbang dengan Denmark di Kopenhagen (di Nations League). Mereka tim yang tidak bisa diremehkan,” kata Gareth Southgate.

“Sebagai negara sepakbola, mereka telah melakukannya dengan sangat baik, mereka telah menghasilkan begitu banyak pemain bagus. Ini akan menjadi ujian yang sangat berat dan kami harus melakukan yang terbaik untuk melewatinya.”

Motivasi lebih juga diutarakan striker Inggris, Harry Kane. Striker yang mencetak 2 gol kala bertemu Ukraina di perempat final mengaku bersemangat jelang pertandingan lawan Denmark di Wembley nanti. “Ini akan menjadi luar biasa.

Sungguh momen bagi kami sebagai tim dan bangsa,” katanya. “Banyak dari kita yang bermain sekarang tidak akan memiliki kesempatan untuk memiliki pertandingan besar seperti itu di Wembley di turnamen besar lagi. Itu ada untuk kita. Ini adalah kesempatan bagi kita dan kita harus meraihnya dengan kedua tangan.

”Timnas Inggris akan bertemu Denmark di semi-final Euro 2020/2021. Momen spesial The Three Lions kembali ke Wembley untuk Semifinal. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (8/7/2021) dini hari pukul 02.00 WIB. “Kami harus menikmati suasana itu. Setelah pertandingan melawan Jerman, semangat tinggi dan stadion bergetar, jadi semoga kami bisa menggunakan energi itu lagi dan benar-benar membawa permainan melawan Denmark,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *