Leak Terbaru Genshin Impact Ungkap Quest Story Keqing dan Representasi Lumine!

Leak Terbaru Genshin Impact Ungkap Quest Story Keqing dan Representasi Lumine! – Tidak terasa bahwa Genshin Impact akan segera mengadakan ulang tahun pertamanya dan komunitas Genshin Impact sangat penasaran dengan apa yang akan disediakan oleh Mihoyo untuk merayakannya dengan update terbesar yang akan datang melalui live stream yang akan datang pada 9 Juli 2021 besok.

Namun, Geshin Impact masih mengalami permasalahan yang cukup berat, yaitu masalah leaker. Leak terbaru dari Genshin Report telah membocorkan bahwa akan ada komponen cerita yang akan memasukan Keqing sebagai karakter yang akan memainkan peranan di event ulang tahun Genshin Impact. Selain laporan tersebut, Genshin Report juga mengatakan bahwa adanya ketidakseimbangan antara kedua protagonist, Aether dan Lumine dimana setahun belakang Aether selalu digambarkan sebagai pahlawan dan Lumine sebagai penjahat.

Genshin Report melaporkan bahwa hal tersebut akan berubah. Genshin Impact sendiri akan segera memasuki update 2.0, dimana setelah Li Yue, Mihoyo dikabarkan akan menambah satu region baru, yaitu Inazuma yang mengambil inspirasi dari Jepang.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *