Lord Lingard Kembali ke MU, Ini Kata Rooney!

Lord Lingard Kembali ke MU, Ini Kata Rooney! – Jesse Lingard kembali ke skuad inti Manchester United musim ini. Begini komentar Wayne Rooney, eks striker Setan Merah. Lingard baru saja melewati musim yang sulit di MU. Dia bahkan sempat dipinjamkan ke West Ham United. Setelah kesulitan mendapat kepercayaan di paruh pertama musim 2020/2021, Lingard dipinjamkan ke West Ham.

Bersama The Hammers, gelandang serang asal Inggris itu malah bersinar. Lingard membuat 9 gol dari 16 penampilan bersama West Ham. Tim asuhan David Moyes sempat dibawanya bersaing di empat besar, sebelum akhirnya finis di posisi 6 klasemen akhir Liga Inggris.

Jesse Lingard dari West Ham United merayakan setelah mencetak gol pertama tim mereka selama pertandingan Liga Premier antara Wolverhampton Wanderers dan West Ham United di Molineux pada 05 April 2021 di Wolverhampton, Inggris. Stadion olahraga di seluruh Inggris tetap berada di bawah pembatasan ketat karena Pandemi Coronavirus karena undang-undang jarak sosial Pemerintah melarang penggemar di dalam venue yang mengakibatkan pertandingan dimainkan secara tertutup.

Jesse Lingard bersinar di West Ham, dengan membuat 9 gol dari 16 pertandingan. Penampilan gemilangnya itu yang membawa Jesse Lingard kembali ke MU musim ini. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memilih memulangkannya kembali ke Old Trafford. Dan Wayne Rooney, mantan penyerang MU, menilai Lingard punya peluang akan bersinar di Manchester United. Setelah periode sulit, pemain 28 tahun itu dinilai sudah melewati ujiannya dan tinggal menunjukkannya bersama The Red Devils.

“Jesse adalah pemain yang fantastis,” kata legenda United itu. “Dia bermain sangat baik ketika dia pergi ke West Ham dengan status pinjaman. Dan terkadang, itulah yang memulai karier Anda lagi.” “Dia melewati periode yang sulit dan berhasil melewatinya. Dan caranya untuk melewatinya adalah dengan status pinjaman, kembali bermain sepakbola dan dia memberi dirinya peluang besar untuk kembali ke skuad di Manchester United,” ujar Wayne Rooney, yang kini menjadi manajer Derby County, soal kembalinya Jesse Lingard ke Manchester United.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *