Arsenal Akan Buat Kejutan pada Musim 2021-2022, Ini Alasannya!

Arsenal Akan Buat Kejutan pada Musim 2021-2022, Ini Alasannya! – Mantan gelandang Liverpool Danny Murphy memberikan dua alasan mengapa Arsenal bisa membuat kejutan pada musim depan. Arsenal tampil sangat buruk pada musim lalu. Pasukan Mikel Arteta finis kedelapan dalam ajang Premier League.

The Gunners mampu mencapai semifinal Liga Europa. Namun, mereka dipastikan absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun. Tidak ingin mengulangi kegagalannya, Arteta pun cukup dalam bursa transfer musim panas ini.

Mereka sejauh ini sudah berhasil mendatangkan Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga dari Benfica. Arsenal juga tinggal selangkah lagi mendapatkan Ben White. Sang bek ditebus 50 juta pounds dari Brighton. Menurut Murphy, Arsenal bisa tampil mengejutkan pada musim anyar.

Itu dikarenakan mereka tidak mengikuti kompetisi antar kubu Eropa dan manuver transfer yang aktif pada musim panas ini. “Saya punya firasat dan saya tidak tahu dari mana asalnya,” kata Murphy. “Saya pikir tanpa sepak bola Eropa dan sepertinya mereka akan bergerak aktif di pasar, saya pikir Arsenal mungkin akan mengejutkan beberapa orang.”

Arsenal punya beberapa pemain muda yang bagus di skuadnya seperti Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka. Menurut Murphy, kombinasi pemain muda dan pemain senior bisa membantu The Gunners meraih hasil bagus. “Meskipun mereka memiliki awal yang sulit, saya pikir beberapa pemain muda mereka – Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka, misalnya, luar biasa,” katanya. “Saya pikir Arsenal mungkin hanya mengejutkan beberapa orang, tetapi kami telah salah sebelumnya tentang mereka.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *