Ada 3 Varian Game Gratis di PlayStation Plus

Ada 3 Varian Game Gratis di PlayStation Plus – Gamer di seluruh dunia memberikan ekspresi beragam terkait kehadiran PlayStation Plus. Mayoritas tetap ingin ada pengembangan, meski secara umum sudah puas dengan kondisi terkini dari ‘mesin’ besutan Sony tersebut. Saat ini, PlayStation Plus mendapat atensi dari seluruh pecinta game, terutama yang berbasis platform tersebut. Apalagi, kedatangan varian keluarga baru, PlayStation Plus, membuat banyak orang penasaran.

Nah, tidak ingin terlalu lama, pihak Sony PlayStation Plus mengeluarkan pengumuman yang menggembirakan. Mereka mengumumkan deretan gim gratis dari PS4 dan PS5, yang dapat diunduh para pelanggan layanan PlayStation Plus. Seketika, kebijakan tersebut membuat seluruh calon pengguna PlayStation Plus semakin ‘terbakar’. Mereka tidak sabar ingin mengunduh beberapa game gratis tersebut, meski mungkin bukan dari permainan favorit mereka.

Pada PlayStation Plus Agustus 2021, pemilik PS4 dapat menggunduh game Plants vs Zombies: Battle for Neighborville dan Tennis World Tour 2.  Selain itu, ada juga kesempatan memainkan Hunter’s Arena: Legends bagi pengguna PS4 dan PS5. Pihak Sony PlayStation menegaskan, ketiga game gratis di PlayStation Plus Agustus 2021 ini baru bisa diunduh mulai 3 Agustus – 6 September 2021. Jika kalian pengguna PlayStaion, pasti sudah tahu kalau Hunter’s Arena: Legends akan melakukan debut di PS5 dan PS4 pada PlayStation Plus Agustus 2021 ini.

Sekadar informasi, game Hunter’s Arena: Legends ini akan memberi nuansa kepada gamer, yakni sajian game berjenis brawler battle royale.  Hebatnya, para pemain bisa memilih 17 karakter hunters sebagai avatar saat bermain.Adapun Hunter’s Arena: Legends sudah muncul di Steam Early Access sejak Juli 2020, dan baru muncul perdana di PS Plus Agustus 2021. So, bagi kalian penggila PlayStation Plus, bersiap ya untuk mengunduh tiga game gratis tersebut.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *