Paul Pogba Pilih Bertahan di Manchester United

Paul Pogba Pilih Bertahan di Manchester United – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kabarnya sudah menentukan pilihan masa depannya. Pemain asal Prancis itu memutuskan bertahan di Old Trafford untuk musim 2021/2022. Kontrak Paul Pogba di Manchester United bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, pemain asal Prancis itu memang belum mau menandatangani kontrak baru. Situasi ini kabarnya memancing sejumlah klub kaya raya, termasuk Paris Saint-Germain (PSG), untuk merayunya agar pindah. Bahkan PSG berusaha mendatangkan Pogba pada musim panas ini.

Namun, Paul Pogba kabarnya sudah memutuskan masa depannya tetap di Manchester United. Artinya, Pogba bakal menolak PSG jika menginginkannya pada musim panas ini. Keputusan ini diambil Pogba setelah merasa puas dengan langkah yang diambil Manchester United pada bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane. Tidak hanya itu, Pogba juga diklaim tidak memiliki masalah dengan sang manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer, hingga bertahan di Manchester United pun bukanlah masalah.

Terlepas dari keputusan untuk bertahan di Manchester United, Paul Pogba diklaim enggan untuk meneken perpanjangan kontrak pada musim panas ini. Paul Pogba diklaim merasa dengan usianya yang kini sudah 28 tahun, kontrak barunya nanti bakal menjadi kontrak besar terakhir dalam kariernya. Meski demikian, tidak memperpanjang kontrak untuk saat ini bukan berarti bahwa Paul Pogba akan mengambil keputusan serupa pada saat musim berjalan nanti. Paul Pogba ingin mempertimbangkan dengan matang soal masa depannya sebelum mengambil keputusan, apakah memperpanjang kontraknya di Manchester United atau menerima pinangan klub lain.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *