Playmaker Masa Depan Italia di Buru 5 Klub Elite Eropa,Termasuk AC Milan!

Playmaker Masa Depan Italia di Buru 5 Klub Elite Eropa,Termasuk AC Milan! – Termasuk AC Milan, lima klub elite Eropa dikabarkan sedang bersaing untuk bisa mengamankan jasa playmaker masa depan Italia. Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AC Milan, Inter Milan, Juventus, Barcelona, dan Bayern Munchen saling sikut berebut tanda tangan Samuele Vignato, wonderkid Chievo Verona yang diharap-harapkan akan menjadi playmaker masa depan Italia. Khusus AC Milan, mereka diketahui telah mengincar Vignato sejak tahun 2019 silam. Namun usaha mereka untuk mendatangkan bintang belia itu belum berhasil hingga saat ini.

Vignato adalah nama fenomenal dari Chievo Verona. Baru berusia 17 tahun, Vignato berhasil membuat lima klub elite di atas berebut mengejar tanda tangannya. Bagaimana AC Milan, Inter Milan, Juventus, Barcelona, dan Bayern Munchen tidak kepincut, penampilannya bersama tim Primavera Chievo di Liga Primavera 2a (divisi kedua Liga Primavera Italia) sepanjang musim 2020/21 kemarin sungguh mempesona. Dia diketahui berhasil mencetak 14 gol dan 11 assists dalam 18 penampilan bersama Chievo U-19 sepanjang musim 2020/21 kemarin. Penampilan menawannya pada musim tersebut berbuah manis.

Selain membuat namanya masuk ke dalam incaran lima klub elite Eropa, penampilannya itu juga membuat dirinya mendapatkan kesempatan untuk menjalani penampilan profesional bersama Chievo di Serie B Italia (kasta kedua Liga Italia). Kebangkrutan yang melanda Chievo yang mengharuskan mereka untuk turun ke Serie D Italia (kasta keempat Liga Italia) membuat peluang lima klub elite Eropa untuk mendapatkan jasa Vignato menjadi semakin besar.

Tawaran yang datang untuk menebus Vignato dari Chievo kemungkinan besar tidak akan ditolak, mengingat klub berjuluk I Gialloblu itu membutuhkan banyak dana untuk bisa lepas dari status bangkrut yang saat ini disematkan pada mereka. Belum diketahui berapa mahar yang harus disiapkan oleh AC Milan, Inter Milan, Juventus, Barcelona, dan Bayern Munchen untuk menebus Samuele Vignato dari Chievo Verona.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *