Potensi Duet Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic, Pasangan yang Hebat!

Potensi Duet Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic, Pasangan yang Hebat! – Olivier Giroud. Penyerang Prancis ini akan memperkuat AC Milan mulai musim 2021/2022 ini setelah 3,5 musim berseragam Chelsea. Total bermain untuk The Blues dalam 119 pertandingan dengan torehan 39 gol. Dia dikontrak selama dua musim dengan nilai 17 juta euro.

AC Milan berpotensi punya duet pemain di garis depan yang bikin ngeri siapapun lawannya. Pasalnya ada kemungkinan, dua pemain senior: Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic dimainkan bersama.Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini masih fokus memulihkan kondisi fisiknya dan disebut bakal gabung latihan AC Milan dalam beberapa hari ke depan.

Sementara Olivier Giroud baru saja didatangkan dari Chelsea dan langsung memberikan efek besar pada uji coba kontra Nice. Pada pertandingan tersebut, dia menyumbangkan satu gol. Pada sesi konferensi pers perkenalan dirinya sebagai pemain AC Milan, Olivier Giroud membuka kemungkinan berduet dengan Zlatan Ibrahimovic.

Meskipun dia menyerahkan semua keputusan kepada Stefano Pioli. “Pertanyaan bagus (soal duet dengan Ibra). Bagi saya adalah suatu kehormatan untuk bermain bersama pemain hebat seperti Ibra, tetapi saya pikir ini adalah pertanyaan untuk ditanyakan kepada pelatih,” kata Giroud.

“Saya di sini di Milan untuk membawa pengalaman saya, dan kami bisa saling melengkapi. Sangat mudah untuk bermain bersama pemain dengan kepribadian sepertinya.” “Saya yakin kami bisa menjadi pasangan yang hebat, saya di sini dengan kerendahan hati yang besar,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Olivier Giroud turut ditanya soal skema permainan yang akan membuatnya cocok bermain bersama Zlatan Ibrahimovic. Sekali lagi dia menjawab menyerahkan semuanya kepada tim kepelatihan. “Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bukan pelatih dan saya tidak bisa berbicara tentang detail taktis,” kata striker Timnas Prancis itu.

“Bermain dengan pemain hebat, bagaimanapun, tidak sulit dan mudah untuk berada di lapangan. Saya bisa menyesuaikan kualitas saya dengannya. Bukan tidak mungkin untuk bermain di waktu yang sama dengannya.” “Saya pikir baru-baru ini, Ibrahimovic lebih dari No 10, seorang playmaker. Tapi terpenting AC Milan memiliki profesional hebat yang mampu menempatkan diri mereka di jalur untuk tim,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *