Brian Ferreira Resmi Gabung PSIS Setelah Tinggalkan Persela

Brian Ferreira Resmi Gabung PSIS Setelah Tinggalkan Persela – PSIS Semarang melakukan gerakan cepat dengan mendatangkan pemain baru untuk menghadapi persaingan di BRI Liga 1 2021/2022. Adalah gelandang asal Argentina, Brian Ferreira yang resmi digaet, Sabtu (7/8/2021). PSIS Semarang mengumumkan perekrutan sang gelandang dengan penandatanganan kontrak selama satu musim.

Pemain berpaspor Irak tersebut sekaligus melengkapi kuota legiun asing yang ada di tim Mahesa Jenar. Diketahui sebelumnya PSIS sudah memiliki Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva yang merupakan wajah-wajah lama.

Kedatangan Brian Ferreira sekaligus menggantikan posisi Flavio Beck Jr yang memilih berpisah. Manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto mengatakan kedatangan Brian diharapkan mampu membawa PSIS tampil maksimal di kompetisi Liga 1 dengan lengkapnya kuota pemain asing.

“Brian didatangkan ke PSIS untuk melengkapi kuota pemain asing sesuai dengan komitmen kami sebagai manajemen. Semoga kedepannya Brian cepat beradaptasi dengan tim dan mampu membawa PSIS meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1,” katanya.

Rumor akan kedatangan Brian Ferreira ke PSIS tersebar begitu cepat, setelah sang pemain memutuskan hengkang dari Persela Lamongan. Sejak didatangkan Persela pada awal musim 2021, Brian Ferreira belum sempat memainkan pertandingan.

PSIS pun dengan cepat bergerak untuk mengamankan tanda tangannya. Sosok Brian Ferreira tidak dapat diragukan lagi kualitasnya selama berkarier di Indonesia. Khususnya saat membela PSS Sleman di Liga 1 2019. Mantan pemain Johor Darul Ta’zim tersebut menjadi nyawa permainan tim Elang Jawa.

Dari 20 penampilannya di musim 2019, Brian Ferreira mampu mengoleksi 9 gol dan lima assist. Kemudian dia direkrut oleh Madura United sebelum berkarier singkat di Persela. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku menjadi momen yang istimewa dalam kariernya dapat berseragam PSIS.

Tim besar dengan sejarah yang panjang. Dirinya bertekad memberikan kontribusi maksimal untuk tim pujaan wong Semarang. “Sebuah kehormatan dan sangat senang bisa berseragam PSIS. Saya akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik dan maksimal untuk PSIS.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *