Seorang Gamer Berhasil Menyeberang ke Inazuma dengan Waktu 7 Jam di Adventure Rank 9

Seorang Gamer Berhasil Menyeberang ke Inazuma dengan Waktu 7 Jam di Adventure Rank 9 – Sepertinya gamer Genshin Impact yang ingin segera ke lokasi terbaru yaitu Inazuma memiliki caranya tersendiri diluar apa yang dianjurkan oleh game tersebut. Banyak gamer telah mencoba untuk memasuki perairan Inazuma dengan membangun jembatan es besar di laut dan digagalkan oleh Shogun Raiden yang memberikan sambaran petir di daerahnya. Namun sepertinya hal itu gak membuat pengguna reddit bernama dezeadmf menyerah.

Dengan nickname gamenya Meow dia telah melakukan perjalanan panjang dari Liyue Harbor dan masuk ke Ritou Inazuma. Bersama dengan timnya yang menggunakan Kaeya, mereka berhasil menjawab tantangan tersebut pada Adventure Rank 9. Jika menurut dari gamenya, gamer hanya bisa masuk ke Inazuma ketika mencapai setelah menyelesaikan berbagai Quest. Dezeadmf menolak hal itu dan menggunakan Frostgnaw Kaeya untuk membuat jembatan esnya menuju Inazuma.

Dibutuhkan setidaknya lebih dari 20 menit untuk bisa menempuh jarak sebesar itu, apalagi Mihoyo sudah mencoba berbagai penghalang seperti membangun Hujan Petir Shogun Raiden, hingga Auto Kick jika game mencapai titik tertentu di dekat Inazuma. Untuk bisa menghindari hal tersebut, Dezeadmf menggunakan yang mana secara manual memutuskan perangkatmu dari internet selama beberapa detik untuk menganggu kelancaran bermain dan memberikan stamina yang tidak ada batasnya.

Tentunya Genshin Impact akan menganggap hal ini merupakan koneksi yang hilang (lonjakan lag) tetapi tidak membuatmu kembali ke tempat awal ketika terhubung dengan internet kembali. Akibatnya dezeadmf bisa berenang melalui serangan kilat Baal dan serangan Auto Kick dari Mihoyo sampai ke tujuannya tanpa takut karakternya tenggelam karena kelelahan. Dia mengatakan jika dirinya menghabiskan setidaknya tujuh jam karena terjadi kecelakaan ketika melakukan misi mencapai Inazuma tersebut. “Semoga beruntung bagi siapapun yang memiliki kesabaran untuk melakukannya.”

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *