Sergio Ramos Satu Tim dengan Lionel Messi di PSG, Ini Reaksinya!

Sergio Ramos Satu Tim dengan Lionel Messi di PSG, Ini Reaksinya! – Sergio Ramos dan Lionel Messi kerap terlibat perseteruan sengit saat berduel pada laga El Clasico. Kini, kedua pemain tersebut justru menjadi rekan satu tim di Paris Saint-Germain. Ramos membela Real Madrid dari 2005 sampai 2021, sedangkan Messi berseragam Barcelona dari 2004 hingga 2021.

Sama-sama memperkuat tim raksasa Spanyol, Sergio Ramos dan Lionel Messi selalu bertemu saat Madrid berhadapan dengan Barca. Kedua pemain itu pun tidak jarang terlibat adu mulut bahkan hingga adu fisik. Rivalitas keduanya juga beberapa kali mendapatkan ganjaran kartu dari wasit.

Setelah berseteru selama lebih dari satu dekade, Sergio Ramos dan Lionel Messi akan saling bahu membahu di Paris Saint-Germain. Ramos lebih dulu bergabung dengan PSG pada 8 Juli 2021. Bek asal Spanyol itu didapatkan Les Parisiens secara cuma-cuma, setelah enggan memperpanjang kontraknya di Real Madrid yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Bersama Paris Saint-Germain, Ramos sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim. Di sisi lain, Lionel Messi resmi memperkuat PSG pada 10 Agustus 2021. Sama seperti Sergio Ramos, Messi juga diboyong Les Parisiens dengan status gratis setelah kontraknya di Barcelona usai pada musim panas tahun ini.

Kedatangan Lionel Messi ke PSG mendapat sambutan baik dari Sergio Ramos. Pemain berusia 35 tahun tersebut tidak menduga bakal berada satu tim dengan Messi. Selain memberikan ucapan selamat datang, Ramos dikabarnya Daily Mail mengajak Lionel Messi untuk tinggal di rumahnya.

Saat ini, Messi tinggal di hotel Le Royal Monceau. Hotel tersebut biasanya digunakan pemain besar PSG sebagai tempat tinggal sementara sebelum menemukan rumah. Sergio Ramos yang kini menghuni rumah daerah Neully-sur-Seine mengajak Lionel Messi untuk tinggal bersamanya. Tetapi, Messi masih ingin menetap di hotel sebelum mendapatkan rumah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *