Free Fire Master League Season IV Segera Dimulai!

Free Fire Master League Season IV Segera Dimulai! – Turnamen liga paling berkelas di Indonesia, yaitu Free Fire Master League (FFML) Season IV segera bergulir. Turnamen major yang bertaraf nasional ini, akan mempertarungkan 36 tim, di mana mereka dibagi menjadi dua divisi berbeda. Menjadi turnamen pertama di Fall Season tahun 2021, akan ada banyak sekali tim yang memiliki wajah baru, baik dalam nama tim maupun komposisi roster.

FFML Season IV Divisi 1, diikuti secara offline oleh 18 tim profesional. Dengan daftar tim dan pemainnya, sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar skema kompetitif Free Fire. Regular Season FFML Season IV Divisi 1 akan digelar selama enam pekan. Dimulai dari tanggal 21 Agustus hingga 19 September 2021, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Seluruh tim akan bertarung secara kompetitif, untuk mendapatkan tiket emas menuju Grand Final FFIM 2021 Fall. Lalu bertahan di divisi 1 FFML musim, di mana selanjutnya melalui dua hari terakhir Final liga pada tanggal 25 dan 26 September 2021. Setelah itu, para tim yang belum memastikan diri untuk bertanding di divisi 1 FFML musim selanjutnya, bakal bertarung di fase Play-Off.

Pertandingan dihelat pada tanggal 2 Oktober, untuk menentukan berhak atau tidaknya bermain kembali di divisi 1. Ini juga memastikan diri untuk bermain di Play-Ins FFIM 2021 Fall. Free Fire Master League (FFML) Season IV Divisi 2. Berbeda dari FFML Season III lalu. Pergelaran FFML Season IV Divisi 2 kali ini, menambahkan slot menjadi pertarungan 18 tim semi-pro.

Mereka nantinya bermain secara online, mengingat kondisi pandemi saat ini. Meskipun digelar secara online, kemeriahan dipastikan tetap berjalan dan tidak kalah seru dengan pertandingan FFML Season IV Divisi 1.Karena ada 4 tim baru, berisikan pemain komunitas yang siap bermain di Regular Season FFML Season IV Divisi 2. Laga digelar mulai tanggal 18 Agustus hingga 16 September 2021.

Setelah itu, 18 tim siap bertarung di fase Final selama dua hari, yaitu pada tanggal 22 dan 23 September. Hal ini untuk memastikan, siapakah yang berhak bermain di fase Play-Ins dan mendapatkan hak promosi ke divisi 1 FFML Season depan. Seperti divisi 1, para peserta FFML Season IV Divisi 2, juga akan bertanding di fase Play-Off pada tanggal 30 September mendatang.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *