5 Konsep Poker Yang Harus Dipelajari Setiap Pemain Baru Segera

5 Konsep Poker Yang Harus Dipelajari Setiap Pemain Baru Segera – Ketika Anda mulai bermain poker, banyak ribuan hal yang tidak Anda ketahui. Permainannya tidak terlihat terlalu sulit ketika Anda menonton di televisi, tetapi ketika Anda berada di tangan, sulit untuk mengetahui apa hal terbaik yang harus dilakukan. Jangan khawatir, setiap pemain poker online indonesia melewati perjuangan yang sama. Beberapa terjebak dalam mode pemula sepanjang hidup mereka dan yang lain belajar bagaimana menjadi lebih baik. Jika Anda ingin menjadi lebih baik, pelajari 5 konsep poker yang harus segera dipelajari oleh setiap pemain baru yang tercantum di bawah ini.

1 – Posisi
Beberapa tangan dapat dimainkan dari mana saja di atas meja, tetapi banyak yang bergantung pada lokasi Anda terkait dengan tombol dealer. Posisi terbaik di tangan mana pun adalah saat Anda yang terakhir bertindak. Karena poker adalah permainan informasi terbatas, setiap sedikit informasi akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik daripada lawan Anda. Ketika Anda bertindak terakhir, Anda sudah tahu apa yang telah dilakukan semua lawan Anda.

2 – Mulai Seleksi Tangan
Hampir setiap pemain poker pemula yang saya lihat memainkan terlalu banyak tangan. Saya memainkan terlalu banyak tangan ketika saya mulai dan butuh waktu lama sebelum saya mulai memperketat persyaratan tangan awal saya. Saya tidak yakin banyak lagi yang perlu dikatakan selain Anda harus bermain lebih sedikit. Cobalah untuk mencapai 25% atau kurang sebagai tujuan pertama. Kemudian bekerja untuk mendapatkan 20%. Setelah Anda mencapai 20%, mulailah bereksperimen untuk melihat seberapa menguntungkan jika turun atau sedikit lebih tinggi.

3 – Semi Bluff
Saat Anda menggertak, Anda mewakili tangan yang lebih kuat daripada yang Anda pegang dengan harapan meyakinkan lawan Anda, atau lawan, untuk melipat. Setengah gertakan adalah ketika Anda mencoba membuat lawan Anda melipat dengan bertaruh ketika Anda mungkin memiliki tangan terbaik tetapi dapat meningkatkan ke tangan terbaik jika Anda tidak.

4 – Pemilihan Meja
Sangat jarang ketika seorang pemain poker baru bahkan berpikir dua kali untuk memilih meja untuk mulai bermain. Kebanyakan pemula hanya ingin memulai dengan sangat buruk sehingga mereka mengambil kursi pertama yang tersedia di permainan apa pun yang dekat dengan yang mereka inginkan. Pertimbangkan situasi ini saat berikutnya Anda memutuskan untuk bermain poker. Jika Anda memiliki pilihan untuk duduk di meja dengan 8 pemain poker terbaik di dunia atau di meja dengan 8 pemain yang lebih buruk dari Anda, meja mana yang menurut Anda lebih menguntungkan?

5 – Kesabaran
Bentuk Texas Hold ‘em yang paling populer tidak ada batasnya. Dalam poker tanpa batas, satu tangan bisa menjadi perbedaan antara sesi menang dan kalah. Pemain poker menjadi tidak sabar dan mulai memainkan terlalu banyak tangan. Mereka belum melihat tindakan apa pun untuk beberapa tangan sehingga mereka melompat ke pot, mengejar hasil imbang yang buruk, dan akhirnya kehilangan uang dengan cepat. Yang harus Anda ingat adalah poker adalah permainan seumur hidup. Anda akan mengalami pasang surut dan sesi menang dan kalah, tetapi Anda ingin berkonsentrasi untuk menang paling banyak dalam jangka panjang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *