Manchester United Dikabarkan Ingin Rekrut Aurelien Tchouameni, Ini Kata Fabrizio Romano

Manchester United Dikabarkan Ingin Rekrut Aurelien Tchouameni, Ini Kata Fabrizio Romano – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano angkat bicara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap Aurelien Tchouameni. Dia menyebut sejauh ini MU belum bergerak untuk mendapatkan jasa sang pemain. Menjelang penutupan bursa transfer, Manchester United tengah berburu gelandang baru. Mereka butuh pemain yang bisa menstabilkan lini tengah mereka.

Beredar kabar bahwa United kini mengarahkan radar mereka ke Prancis. United disebut ingin memboyong Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Romano mengklaim bahwa sejauh ini rumor itu masih sebatas rumor. Karena United tidak bergerak untuk mendapatkan sang pemain. Menurut Romano, kabar yang mengatakan MU mulai mendekati AS Monaco untuk mendapatkan Tchouameni tidak tepat.

Ia menyebut sejauh ini belum ada komunikasi antara MU dan Monaco untuk membahas transfer sang gelandang. MU juga belum mengajukan tawaran apapun kepada agen Tchouameni agar ia mau pindah ke Old Trafford. Pada kesempatan yang sama, Romano juga memberikan informasi mengenai gosip Corentin Tolisso. Sama seperti Tchouameni, MU diberitakan tertarik memboyong Tolisso dari Bayern Munchen. Namun Romano juga mengklaim kabar itu tidak akurat.

Karena sejauh ini MU tidak menjalin komunikasi dengan sang pemain atau pihak Bayern untuk transfer tersebut. Di musim panas ini, MU sudah keluar uang banyak untuk belanja pemain. Mereka membayar 135 juta Euro untuk mengamankan jasa Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *