Menarik! 7 Game Mobile Yang Harus di Coba Pas Rilis Di Indonesia!

Menarik! 7 Game Mobile Yang Harus di Coba Pas Rilis Di Indonesia! – Game mobile makin lama makin banyak nih, maupun itu game khusus mobile sendiri, atau game dari pc yang bakal keluar di mobile. Bahkan ada beberapa game yang kalian bisa crossover antara pc dengan hp!. Nah disini ada beberapa game yang bakal menarik nih nanti pas gamenya udah rilis. Yuk langsung simak aja gamenya dibawah ini.

  1. FINAL FANTASY VII: THE FIRST SOLDIER
    Final Fantasy VII: The First Soldier merupakan game free-to-play battle royale multiplayer yang akan rilis di smartphone pada tahun 2021. Game ini dikembangkan oleh Ateam Inc. dan di publish oleh Square Enix. Game ini memiliki setting waktu 30 tahun sebelum Final Fantasy VII, tepat sebelum SOLDIER dibangun. Final Fantasy VII The First Soldier adalah action-shooter kompetitif dengan elemen RPG, dimana akan ada 75 player yang ditempatkan di battlefield yang sama dan harus bertanding hingga menjadi satu-satunya yang tersisa. Game ini juga memperbolehkan para pemain untuk bermain sendiri atau bersama tim dengan 3 pemain. Final Fantasy VII The First Soldier akan keluar pada tahun 2021 yang akan kalian bisa download di App Store dan Play Store.
  2. POKEMON UNITE
    Pokemon Unite adalah game 5 vs 5 MOBA yang rilis pada bulan Juli di Nintendo Switch. Pokemon Unite juga akan datang nih ke perangkat iOS dan Android di tanggal 22 September nanti. Berita ini diumumkan melalui Pokemon Company saat livestream dimana kalian bisa melakukan pra-registrasi untuk game mobilenya sekarang. Ketika kalian main Pokemon Unite di mobile atau Nintendo Switch, game ini memiliki fitur cross-platform play untuk memperluas siapa pemain yang akan menjadi tim kalian atau yang menjadi musuh. Hanya dengan link device antara game versi Switch dan mobile, kalian bisa mainkan dengan data yang kalian simpan di perangkat Switch ataupun mobile.
  3. CLOUD SONG
    Cloud Song adalah game 3D AMMORPG dengan desain karakter seperti anime. Selain itu, Cloud Song juga membutuhkan spek dan memori yang cukup rendah dibandingkan dengan game MMORPG lainnya. Untuk grafis dari game Cloud Song inipun terlihat menarik dan lucu. Cloud Song juga bakal ada pet lucu yang nemenin kalian pas lagi berpetualang. Di Cloud Song terdapat sistem PvP dan juga salah satu fitur yang menarik nih, yaitu Wedding System. Tidak banyak memang game yang memiliki fitur Wedding System ini, dimana kalian bisa mencari pasangan kalian di game nih biar bisa mabar selalu. Cloud Song akan rilis di Android dan iOS pada tahun 2021. Untuk sekarang kalian bisa melakukan pra-registrasi yang agar kalian bisa dapet hadiah nih pas Cloud Song sudah rilis.
  4. APEX LEGENDS MOBILE
    Apex Legends Mobile merupakan game yang berawal dari PC, yaitu Apex Legends yang dimana ini adalah game free-to-play hero shooter battle royale yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan di publish oleh Electronic Arts. Apex Legends memiliki dunia yang sama dengan Titanfall. Apex Legends dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 Februari 2019. Dan sekarang, Apex Legends Mobile sedang memasuki Closed Beta Test (CBT), jadi kalian bisa mainkan di Google Play Store. Kemungkinan Apex Legends Mobile akan rilis secara keseluruhan di tahun 2022.
  5. PLANTS VS ZOMBIES 3
    Plants vs Zombies 3 atau PvZ3 adalah game lanjutan dari Plants vs Zombies 2 yang dirilis oleh PopCap Games. PvZ3 adalah game tower defense, tetapi tidak seperti seri sebelumnya. PvZ3 adalah game 3D yang dimainkan secara vertikal. PvZ3 sempat merilis gamenya di Android untuk Fase Alpha test pada 16 Juli 2019 dengan jumlah pemain yang terbatas di United States dan Canada. Fase Alpha tersebut selesai pada 10 Februari 2020. Pada tanggal 25 Februari 2020, mereka melakukan Soft Launch di beberapa negara seperti Filipina, Roma, dan Indonesia sampai tanggal 18 November 2020. Masih belum ada kejelasan kapan tanggal rilis officialnya hingga sekarang.
  6. STORY OF SEASONS MOBILE
    Story of Seasons Mobile adalah game kolaborasi antara Marvelous dan Tencent yang akan dirilis di Android dan iOS. Story of Seasons Mobile merupakan game simulasi di kehidupan bercocok tanam. Sebelumnya Story of Seasons merupakan game 3ds & Nintendo Switch. Story of Seasons dahulunya dikenal sebagai game Harvest Moon. Story of Seasons Mobile diumumkan pada Maret 2019 dan akan drilis di iOS dan Android,Tetapi sayangnya masih belum ada kejelasan kapan akan rilis game ini. Berita baiknya, pada Mei 2021 kemarin, Tencent sempat merilis trailer baru untuk Story of Season Mobile ini, yang berarti proyek ini masih jalan dan terlihat untuk desainnya menarik sekali.
  7. FINAL FANTASY VII: EVER CRISIS
    Final Fantasy VII: Ever Crisis adalah remake dari game Final Fantasy VII tahun 1997. Ever Crisis adalah Game RPG yang dikembangkan oleh Applibot dan di publish oleh Square Enix untuk Android dan iOS. Final Fantasy VII: Ever Crisis akan menceritakan kisah kompilasi dari semua timeline Final Fantasy VII seperti Final Fantasy VII, dan franchise seperti Advent Children, Before Crisis, Crisis Core, dan Dirge of Cerberus. Square Enix memang akan merilis dua game dari seri Final Fantasy VII ini yang dimana pertama adalah The First Soldier yang akan rilis di mobile pada tahun 2021 ini, dan Ever Crisis yang akan rilis di mobile juga pada tahun 2022 nanti. Dan tentunya, kalian akan bisa mainkan game Final Fantasy VII: Ever Crisis ini dengan gratis.
Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *