Deddy Corbuzier Kecewa Saat Dinyatakan Positif Covid-19

Deddy Corbuzier Kecewa Saat Dinyatakan Positif Covid-19 – Ungkapan Kekecewaan Deddy Corbuzier Saat Dinyatakan Positif Covid-19. Secara mengejutkan Deddy Corbuzier mengungkap tentang kondisinya yang sempat positif Covid-19. Kondisi Deddy saat itu terbilang buruk. Soalnya, suhu tubuh Deddy mencapai 40 derajat sampai dilarikan ke rumah sakit mengalami kritis. Deddy mengaku kecewa dengan kondisinya kala itu karena dia sempat mengira hanya akan mengalami demam dan negatif Covid-19 dengan cepat. Soalnya, selama ini dia menjalani pola hidup sehat dan rajin berolahraga setiap hari.

Beberapa waktu lalu, Deddy sempat pamit dari media sosial. Dia tidak membeberkan alasan secara jelas mengenai keputusannya itu. Hingga akhirnya Deddy mengungkap bahwa dia positif Covid-19 saat itu dan harus menjalani perawatan. Saat dinyatakan positif Covid-19, Deddy sempat santai dan mengira bahwa dirinya hanya akan mengalami demam selama dua hari ini. Soalnya, dia pun tidak mengalami gejala apapun. Tidak disangka kondisinya buruk dan membuat dia kecewa. “Saya kecewa,” kata Deddy.

Deddy merasa sangat kecewa dengan kondisinya yang buruk saat positif Covid-19 karena merasa selama ini telah menjalani hidup sehat serta rajin berolahraga. Deddy pun mengonsumsi vitamin dengan rajin. “Kenapa dengan keadaan saya yang saya sehat, saya olahraga tiap hari, vitamin D saya tinggi, zinc saya tinggi, saya bisa kena tanpa gejala. Lalu di minggu kedua, hancur saya. Kalau gitu ngapain saya promo kesehatan,” kata dia. Deddy pun membeberkan kondisinya saat positif Covid-19. Suhu tubuhnya sangat tinggi hingga mencapai 40 derajat. Dia pun berada di masa badai sitokin yang membuatnya berada dalam kondisi hidup atau mati.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *