Nama Mbappe Tak Ditulis Saat Lawan Brest, PSG Sedang Marah?

Nama Mbappe Tak Ditulis Saat Lawan Brest, PSG Sedang Marah? – Masa depan bintang PSG, Kylian Mbappe masih belum jelas. Terlepas dari banyak media luar dan jurnalis ternama yang memprediksi kepindahannya ke Real Madrid, dia belum mengungkapkan sepatah katapun kepada media mengenai masa depannya.

Bahkan, namanya tidak hanya dirumorkan untuk ke Real Madrid, klub besar Inggris Manchester United juga turut serta dalam perburuan bintang Prancis tersebut. Melihat situasi semakin panas, PSG telah memutuskan untuk mengabaikan Mbappe dalam preview pertandingan melawan Brest pada pertandingan yang dilaksanakan pada Sabtu (21/08/2021) dini hari tadi.

Pada preview pertandingan tersebut, PSG mengunggah foto interior ruang ganti yang menampilkan hingga 10 jersey pemain, akan tetapi tidak ada foto penyerang Paris tersebut. Tidak hanya itu, PSG juga telah mempublikasikan snapshot dari kedatangan para pemain di sekitar stadion di mana Mbappe juga tidak muncul.

Berdasarkan hal-hal tersebut, tampaknya tim ibukota tersebut saat ini tidak tertarik untuk mempromosikan citra si pemakai nomor ‘7’ di PSG. Dalam poster iklan tentang tur Parc des Princes, Messi menempati sebagian besar iklan, sementara Neymar dan Mbappe muncul di latar belakang.

Meski begitu, Kylian Mbappe tetap main untuk PSG saat lawan Brest. Dia bahkan mencetak satu gol pada duel Ligue 1 yang berakhir dengan kemenangan Les Parisien 4-2. “Hubungan saya dengan dia sangat baik sejak awal. Dia adalah pemain kami dan dia bahagia bersama kami. Saya harap dia terus berlanjut di masa depan,” kata pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Meskipun begitu, banyak media menyatakan bahwa Kylian Mbappe akan berkomunikasi dalam pertemuan pribadi dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi. Dalam pertemuan itu, dia akan meyakinkan presiden dirinya ingin pergi. Kylian Mbappe sendiri sukses menjadi pemain kunci PSG semenjak kedatangannya dipermanenkan pada 2018 lalu.

Semenjak bergabung secara permanen dari AS Monaco, pemain yang sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo ini sukses mencatatkan 127 penampilan dan berhasil mencetak 111 gol. Tidak hanya itu, di musim 2021/22 yang baru bergulir selama tiga pekan ini, dia sudah berhasil mencatatkan satu gol.

Adapun gol yang dicetaknya berhasil dia catatkan pada pertandingan melawan Brest pada Sabtu (21/08/2021) dini hari tadi, dimana dia mencetak gol kedua sebelum akhirnya dua gol ditambahkan oleh rekannya Gueye dan Angel Di Maria di babak kedua. PSG sendiri dijadwalkan akan melaksanakan matchday keempatnya pada Senin (30/08/2021) mendatang melawan Reims. Pertandingan ini juga dirumorkan menjadi pertandingan pertama Lionel Messi bersama PSG.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *