Patch Baru Apex Legends Berikan Nerf pada Seer

Patch Baru Apex Legends Berikan Nerf pada Seer – Season 10 Apex Legends akhirnya dimulai dan Seer menjadi legend baru dengan kemampuan wallhacknya baik dari pasif hingga ultimate. Kehadirannya membuat banyak orang protes karena ia dinilai terlalu kuat. Sebelumnya Respawn selaku developer berjanji untuk lakukan nerf kemampuannya, dan hari ini mereka akhirnya mengimplementasikan via patch terbaru.

Patch terbaru yang mendadak muncul tersebut kemudian dijelaskan Respawn melalui akun Twitter resminya. Patch tersebut rupanya menurunkan kemampuan Seer, legend baru Apex Legends yang sebelumnya dinilai sangat kuat. Seer kini miliki delay yang cukup tinggi untuk semua kemampuannya. Skill pasifnya juga kini tidak miliki elips di tengah. Berikut detil nerf Seer:

Kurangi waktu munculnya player dengan HP penuh dari 1.25 detik menjadi 1.75 detik di heartbeat sensor. Kemampuan ini kini jadi kurang akurat tidak seperti sebelumnya.
Hilangkan elips di tengah lingkaran.
Kurangi jarak lebih dari 75 meter (spike biru).
Kurangi jarak pandang.
Tactical

Tingkatkan delay waktu ledakan dari 1.4 detik menjadi 1.6 detik.
Player yang terkena kemampuan tersebut takkan terkena damage maupun terkena efek flash. Goyangan layar juga akan dikurangi saat terkena kemampuannya.
Berjalan akan lebih lambat saat menahan tactical (sebelumnya tidak).
Kurangi volume audionya.
Perbaikan bug tactical FX yang sebelumnya bisa dilihat di firing range.
Ultimate

Tingkatkan cooldown dari 90 detik menjadi 120 detik.
Kurangi volume audionya.
Perbaikan Bug Seer
Perbaikan beberapa error yang terjadi di Seer.
Atur volume suara saat Seer dipilih.
Perbaikan Lain

Perbaikan Climatizer FX. (Error: “No existing effect for handle”)
Perbaikan masalah challenge. (Error: “Array index -1 out of range”)
Perbaikan semua legend yang terlihat seperti “memegang granat” padahal tidak memiliki granat sama sekali di inventory (sayangnya Wattson masih mengalami error ini di beberapa kasus tertentu).
Perbaikan error saat menggunakan granat berkali-kali.
Khusus Nintendo Switch: Perbaikan display Holospray.
Respawn juga tambahkan patch baru lima jam yang lalu. Mereka jelaskan terdapat beberapa perbaikan lain dimana Prowler dihapus dari Arena karena masalah crash dan perbaikan bug tracking status yang tidak akurat.

Dengan perbaikan di atas dan pengurangan kemampuan Seer, diharapkan dia menjadi lebih seimbang baik untuk kawan maupun lawan. Belum jelas seperti apa respon penggemar tentang update tersebut setelah beberapa hari nanti. Namun jika dia masih dianggap sangat kuat, kemungkinan Seer akan kembali dapatkan balancing.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *