The Dark Pictures Anthology: House of Ashes Kuak Beberapa Musuh Potensial

The Dark Pictures Anthology: House of Ashes Kuak Beberapa Musuh Potensial – Siapa yang jadi musuhmu? Manusia? Atau Monster? Ceritakan tentang pemain yang terjebak di sebuah reruntuhan akibat pertempuran tentara Amerika Serikat dan Irak, The Dark Pictures Anthology: House of Ashes ajak player untuk jelajahi kuil Sumeria kuno yang masih menyimpan banyak misteri. Di sana, dia menemukan makhluk misterius yang haus darah.

Dalam trailer terbarunya, Bandai Namco jelaskan bahwa player tak terjebak sendirian, melainkan bersama beberapa tentara lain. Satu persatu dari mereka gugur akibat serangan monster. Memberikan sebuah pilihan untuk memburu musuh yang sama, atau terpecah antar sesama. Sama seperti game sebelumnya, The Dark Pictures Anthology: House of Ashes akan paksa player untuk memilih langkah mana yang tepat untuk menyelesaikan ceritanya.

Semua pilihan akan berdampak pada ending gamenya, berikan banyak replay-ability untuk setiap perjalanan. Bersamaan dengan itu, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa The Dark Pictures Anthology: House of Ashes rencananya akan dirilis tanggal 22 Oktober 2021 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *