Monster Rancher 1 dan 2 DX Resmi di Rilis

Monster Rancher 1 dan 2 DX Resmi di Rilis – Bagi kamu yang mungkin asing atau malah sudah memainkan game ini, Monster Rancher adalah sebuah game simulasi dimana kita akan berperan sebagai pemilik Monster dan akan mengurusnya baik segi makanan, latihan, petualangan, hingga pertarungan antar Monster.

Hal yang paling menarik dari game ini adalah dimana kamu bisa mendapatkan monster menggunakan sebuah kaset, apapun kasetnya mulai dari kaset game, kaset lagu, hingga kaset film bisa kamu gunakan untuk mendapatkan monster. Hal ini terus berlangsung mulai dari PlayStation 1 (Monster Rancher) hingga PlayStation 2 (Monster Rancher EVO).

Cara kerja adalah game ini membaca ID Unik dan menukarkan ID tersebut menjadi salah satu yang ada di game-nya. Gachalah istilahnya! Koei Tecmo telah mengumumkan Monster Rancher 1 dan 2 DX untuk Switch, PC (Steam) dan iOS yang akan diluncurkan pada 9 Desember di seluruh dunia. Sedangkan untuk versi iOS tidak diumumkan akan hadir di Jepang.

Sebelumnya, di Jepang sudah merilis Monster Rancher 1 dan 2 DX yang akan dibanderol JPY3520 yen atau sekitar IDR450 ribu. Monster Rancher 25th Anniversary Edition juga dibanderol dengan harga JPY15 ribu (IDR1,9 juta) yang berisikan game-nya serta figure metal dari Gold Mocchi serta berbagai hadiah spesial lainnya.

Namun bagaimana jika game ini hadir dalam bentuk digital? Apakah ada kesempatan yang sama? Tentunya sama, fitur ini kembali di Monster Rancher 1 dan 2 DC yang memungkinkan gamer untuk mencari monster dari cara yang sama namun dengan versi yang lebih modern. Kalian bisa mencari database dari CD tersebut dan nantinya akan dikonversikan secara otomatis dari game ini.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *