PSG Menang di Pertandingan Pertama Lionel Messi, Pochettino Puas Raih Hasil Sempurna

PSG Menang di Pertandingan Pertama Lionel Messi, Pochettino Puas Raih Hasil Sempurna – Paris Saint-Germain sukses meraih kemenangan dipertandingan pertama Lionel Messi kontra Reims, Mauricio Pochettino merasa puas timnya meraih poin sempurna di tangga klasemen Liga Prancis.

Paris Saint-Germain berhadapan dengan Reims pada pertandingan pekan keempat Liga Prancis 2021-2022, Minggu (29/8/2021) waktu setempat. Bertandang ke Stade Auguste-Delaune II, Paris Saint-Germain sukses menumbangkan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-0. Kedua gol Paris Saint-Germain diborong oleh Kylian Mbappe pada menit ke-16 dan 63′.

Kemenangan Paris Saint-Germain atas Reims turut diwarnai debut Lionel Messi bersama Les Parisien. Mantan kapten Barcelona itu memulai pertandingan dari bangku cadangan. Lionel Messi merumput pada menit ke-65 menggantikan peran Neymar. Penampilan perdana Lionel Messi disambut sorak sorai antusias dari enam ribu penggemar PSG yang datang ke stadion.

Namun, pada pertandingan pertamanya, Lionel Messi belum sanggup mencatatkan namanya di papan skor. Kendati demikian, skor kemenangan 2-0 sudah cukup membuat PSG kokoh di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2021-2022. PSG tercatat telah mengumpulkan 12 poin hasil dari empat kemenangan dari 4 partai yang telah dilakoni.

Raihan poin sempurna PSG ini pun membuat Mauricio Pochettino merasa puas. “Penting untuk menang dan mendapatkan clean sheet, ini akan membantu membangun kepercayaan diri kami,” kata Pochettino. “Empat pertandingan dan 12 poin sangat bagus sebelum jeda internasional.” “Jadi ya saya sangat sangat senang.” “Messi sendiri juga senang dengan skuad dan dengan rekan satu timnya.” “Dia ingin terus bekerja, dan saya yakin kami akan lebih baik lagi,” kata Pochettino menambahkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *