Genshin Impact Bagikan Demo Karakter Sang Archon Electro, Raiden Shogun!

Genshin Impact Bagikan Demo Karakter Sang Archon Electro, Raiden Shogun! – Genshin Impact baru saja membagikan karakter demo dari Raiden Shogun yang memperlihatkan sedikit gameplay-nya. Seperti yang diketahui, nantinya sang Archon Electro ini dapat mengganti senjatanya dari Polearm menjadi Sword. Apalagi kekuatannya tersebut akan memperkuat kemampuannya sebagai salah satu karakter support yang ada di Genshin Impact.

Cerita ini nantinya akan diungkap sepenuhnya pada update Genshin Impact versi 2.1 pada tanggal 1 September 2021. Nantinya Raiden Shogun akan menjadi karakter playable bersamaan dengan Kujo Sara. Raiden Shogun merupakan Electro Archon Baal yang merupakan orang dibalik Dekrit Perburuan Vision dan Penutupan Inazuma. Memiliki vision Electro dan bersenjatakan Polearms.

Salah satu kemampuannya adalah Musou Shinsetsu yang mengeluarkan pedang dari dadanya dan memberikan infuse Electro DMG ke semua serangannya. Apalagi kemampuannya berdasarkan Energy Recharge sehingga semakin tinggi ER yang dimiliki maka semakin besar pula Electro DMG Bonus yang akan didapatkan.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *