Borneo FC Pastikan Bermain dengan Gaya Berbeda Liga 1 2021

Borneo FC Pastikan Bermain dengan Gaya Berbeda Liga 1 2021 – Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengaku saat ini timnya tengah mempersiapkan taktik untuk pekan kedua Liga 1 2021. Borneo FC sendiri rencananya akan bermain melawan Persik Kediri, Jumat (10/9/2021). Melihat persiapan yang dilakukan timnya, Ahmad Amiruddin sudah mempunyai taktik jitu untuk meredam Youssef Ezzejjari dan kawan-kawan.

Terlebih pihaknya sudah melihat bagaimana cara Persik Kediri bermain. “Kami sudah melihat bagaimana Persik bermain. Mereka tim kuat dan kami harus sangat waspada atas permainan mereka,” katanya. Menurutnya gaya permainan Borneo FC harus berubah saat melawan anak asuh dari Joko Susilo. Namun dirinya menyembunyikan gaya permainan seperti apa yang akan diterapkan anak asuhnya.

“Taktik dan gaya bermain berbeda harus dilakukan Borneo FC, mengingat Persik pun sudah pasti melihat bagaimana Borneo FC meraih kemenangan atas Persebaya,” katanya. “Perubahan seperti apa yang akan kami lakukan nanti, pastinya tidak bisa kami sebutkan. Yang jelas perubahan harus dilakukan,” katanya. Hanya ada satu faktor yang sedikit membuat dirinya dan tim pelatih lain untuk putar otak lebih.

Pasalnya dua pemainnya mengalami cedera dan memaksa harus ada pengganti. “Kami mencari opsi dua pemain yang masih cedera tidak bisa ditampilkan. Tapi kami punya kedalaman pemain yang bagus dan pemain pengganti pasti tampil maksimal,” katanya. Dalam pertandingan nanti dirinya cukup menyebutkan bahwa anak asuhnya sudah siap menghadapi Persik Kediri.

Untuk itu dia berharap dapat kembali mendapatkan hasil yang maksimal. “Pastinya anak-anak sudah sangat siap untuk pertandingan lawan Persik. Semoga kami bisa memberikan hasil positif kembali di pertandingan nanti,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *