Pria Ini Tinggal di Gubuk yang Kumuh Samping Makam Pahlawan

Pria Ini Tinggal di Gubuk yang Kumuh Samping Makam Pahlawan – Seorang pria mendadak viral di media sosial. Hal ini karena dia diketahui tinggal di sebuah gubuk yang kumuh. bukan hanya itu saja, lingkungan tempat tinggalnya juga tidak seperti pada umumnya. Bagaimana tidak, dia tinggal di samping makam Tionghoa dan makam Pahlawan. Lantas bagaimana potret pria yang tinggal di gubuk samping makam Pahlawan ini?

Rumah Gubuk Samping Makam
Tidak seperti pada umumnya, pria ini tinggal di sebuah rumah gubuk kecil. Rumahnya pun tampak begitu kumuh dengan sampah plastik berserakan. Menariknya, rumah tersebut terletak di samping makam Tionghoa dan makam Pahlawan. “Om tidur dalam sini?,” tanya pria yang merekam. “Iya,” jawab pria yang tinggal di gubuk kumuh. “Di sebelah sana kuburan China. Orang menyebutnya kuburan warga Tionghoa ya,” jelasnya. “Kalau Om lapar, Om makan di mana?,” tanyanya. “Masak sendiri, ada orang yang kasih beras tadi,” jawabnya. “Om masak di mana?,” tanyanya lagi.

“Sana, pakai kaleng mentega,” jawabnya sambil menunjuk area luar rumahnya. Dapur Dekat Kuburan, pria tinggal di gubuk samping makam pahlawan “Oalah ini to dapurnya. Ini dijadikan dapur ternyata sama Om Syawal,” kata pria ini jalan ke sekitar rumah. “Ternyata ada kuburan baru di sini. Merinding juga sih masuk sini,”katanya melihat kuburan baru. Ada area pemakaman Pahlawan untuk warga Muslim. Ada pula area makam Pahlawan untuk warga nasrani. “Di sini ada kuburan Pahlawan untuk muslim dan juga nasrani ada di sini,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *