Siap Bernostalgia! Final Fantasy IV Pixel Remaster Kini Telah Hadir di Steam dan Mobile!

Siap Bernostalgia! Final Fantasy IV Pixel Remaster Kini Telah Hadir di Steam dan Mobile! – Berbahagialah bagi penggemar setia Final Fantasy yang ingin bernostalgia dengan seri-seri lama. Baru saja, Square Enix meluncurkan Final Fantasy IV Pixel Remaster di PC via Steam. Tidak hanya di Steam, diketahui juga bahwa seri keempat yang telah diperbarui ini juga akan hadir di platform mobile. Pemain bisa mendapatkannya dengan penawaran diskon sebesar 20 persen dari harga Rp239.000.

Dari segi gameplay dan cerita masih menggunakan dasar utama dari versi orisinalnya. Hanya saja, Final Fantasy IV Pixel Remaster menghadirkan visual dan audio yang telah diperbarui. Versi Pixel Remaster merupakan upaya Square Enix untuk memperbaiki remaster seri-seri Final Fantasy terdahulu, yang tidak terlepas dari beberapa kritikan. Sebelumnya, seri-seri ini sempat muncul di Steam dan mobile.

Namun karena versi porting dianggap tidak memuaskan gamers, Square Enix berusaha memperbaikinya kembali dengan kualitas yang menyesuaikan keinginan fans. Final Fantasy Pixel Remaster diumumkan di E3 2021, yang diinfokan akan mengangkat kembali seri terdahulunya, yaitu dari seri pertama hingga keenam. Untuk seri pertama, kedua, dan ketiga sudah rilis terlebih dahulu di PC via Steam dan mobile pada Juli lalu. Sementara untuk seri kelima dan keenam akan menyusul di platform yang sama.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *