Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol Diibaratkan Jadi Manusia Super yang Membawa Kegembiraan

Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol Diibaratkan Jadi Manusia Super yang Membawa Kegembiraan – Mantan pemain Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, mengibaratkan Cristiano Ronaldo seperti manusia super pada penampilan melawan Newcastle United. Cristiano Ronaldo menjalani debut periode kedua untuk Manchester United dalam pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Old Trafford sebagai starter, Sabtu (11/9/2021).

Pemain berusia 36 tahun itu dipasang sebagai ujung tombak di formasi 4-2-3-1 garapan Ole Gunnar Solskjaer dalam laga kontra Newcastle United. Debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United cemerlang. Dia mencetak gol pada injury time babak pertama dan menit ke-62. Penampilan Cristiano Ronaldo mendapat apresiasi dari Michael Owen.

Sosok yang pernah memperkuat Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United itu mengatakan Cristiano Ronaldo tidak ubahnya manusia super. “Cristiano Ronaldo sudah berusia 36 tahun, tetapi dia bermain selayaknya pemain berusia 28 tahun. Dia sangat fit dan tidak pernah cedera,” kata Owen.

“Yah, mungkin dia mengalami memar-memar, tetapi semua pemain yang berkarier selama 20 tahun juga mengalami hal serupa. Dia manusia super,” katanya menambahkan. Owen juga menilai kehadiran Cristiano Ronaldo di lapangan hijau membawa kegembiraan untuk penonton sepak bola. “Saya tak peduli klub apapun yang kalian dukung.

Kalian bisa saja tidak menyukai Manchester United, tetapi pasti akan tersenyum saat dia mencetak gol atau melihatnya melakukan wawancara,” kata Owen lagi. “Cristiano Ronaldo membawa antusiasme dalam sepak bola. Sungguh bagus sekali olahraga ini punya atlet sekelas dia,” katanya. Cristiano Ronaldo menjalani debut periode keduanya 12 tahun setelah meninggalkan Manchester United pada 2009.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo pernah memperkuat Manchester United sebelumnya pada 2003 hingga 2009. Manchester United sendiri tampil dominan atas The Toon Army pada laga tersebut. Skuad Ole Gunnar Solskjaer menciptakan 21 peluang sepanjang pertandingan dengan 7 di antaranya mengenai sasaran.

Adapun Newcastle United hanya menciptakan 3 shots on target dari total 12 peluang. Tiga poin dari pertandinganversus Newcastle United sukses membawa Cristiano Ronaldo dkk ke puncak klasemen. Manchester United mengoleksi 10 poin dan unggul selisih gol dari Chelsea yang berada pada urutan kedua.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *