God of War: Ragnarok akan Jadi Akhir Perjalanan Kratos di Mitologi Nordik

God of War: Ragnarok akan Jadi Akhir Perjalanan Kratos di Mitologi Nordik – Sony dan Santa Monica Studio akhirnya hadir di PlayStation Showcase memberikan trailer dari God of War: Ragnarok. Tidak disebutkan kapan waktu rilis yang lebih spesifik yang dibuat untuk God of War: Ragnarok, tetapi judul, elemen cerita, dan mekanisme gameplay semuanya ditampilkan.

Detail lainnya juga dikonfirmasi, seperti perjalanan ke 9 alam, Thor dan Freya berperan sebagai antagonis utama, dan banyak lagi. Satu detail penting, bagaimanapun, menonjol, dan itu bisa menentukan nasib Kratos di God of War: Ragnarok. Detail ini datang sebagai konfirmasi bahwa God of War: Ragnarok berfungsi sebagai akhir dari Saga Norse. Tentunya tidak akan menjadi trilogi seperti mitologi Yunani dan artinya ini akhir dari Kratos dalam petualangannya di mitologi Nordik.

Ragnarok adalah senja dan kematian para dewa, ramalan melingkar yang Kratos dan Atreus coba hentikan. Atreus tampaknya berniat menemukan dan memahami identitas Loki-nya, sambil juga menyelamatkan orang-orang dari Ragnarok. Adanya mural yang seolah-olah menggambarkan kematian Kratos di tangan Atreus, melanjutkan siklus pembunuhan ayah berulang kali.

Beberapa berpendapat bahwa ini sebenarnya bisa menjadi Tyr, tetapi sekarang penggemar tahu seperti apa dia, itu jelas bukan masalahnya. Beberapa berpendapat itu bisa jadi Odin, tetapi tampaknya Allfather tidak akan memiliki peran besar di sini. Solusi sederhana yang harus disiapkan pemain adalah ini menandakan kematian Kratos di God of War: Ragnarok. Mereka mencari bantuan dari Tyr, untuk menghindari perang dengan Asgard, dan untuk mencegah Ragnarok.

Tujuan-tujuan ini sangat tinggi, dan bisa jadi Kratos memberikan hidupnya untuk mengakhiri cerita atau setidaknya untuk menyelamatkan Atreus. Mural itu sudah menjadi kabar buruk bagi Kratos, dan konfirmasi bahwa ini bukan trilogi hanya menegaskan bahwa kisah Kratos sepertinya akan segera berakhir. Pertandingan terakhirnya dan kematiannya adalah hal-hal yang mungkin akan diterima oleh para penggemar sekitar tahun depan.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *