Kabar Buruk buat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Absen Lawan Liverpool

Kabar Buruk buat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Absen Lawan Liverpool – AC Milan mendapat kabar buruk. Rossoneri akan bertanding tanpa striker senior, Zlatan Ibrahimovic, saat menantang Liverpool pada fase grup Liga Champions di Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Seperti dikutip Football Italia, Selasa (14/9/2021), Zlatan Ibrahimovic terpaksa absen pada laga penting itu karena mengalami cedera Achilles. Absennya pemain Swedia tersebut jelas jadi kehilangan besar bagi AC Milan. Padahal, Ibra baru saja comeback setelah pulih dari cedera lutut. Dia tampil saat Milan melibas Lazio 2-0 di San Siro, dengan menyumbangkan gol.

Pemain yang segera berusia 40 tahun itu digadang-gadang bisa turun pada lawatan ke Inggris, tapi malah kembali dibebat cedera. Zlatan Ibrahimovic terpaksa kembali menepi. Namun, di sisi lain AC Milan akan kembali memiliki Olivier Giroud di skuadnya. Sang penyerang menghabiskan jeda internasional dalam isolasi karena terpapar Covid-19.

AC Milan akan kembali bermain di Liga Champions setelah lama absen, tepatnya selama tujuh tahun. Mereka terakhir kali tampil di turnamen tersebut pada musim 2013/2014. Pengalaman Ibrahimovic di Liga Champions akan dirindukan Milan saat melawan Liverpool.

Pemain berusia 39 tahun itu telah mencetak 48 gol dalam 120 penampilan di kompetisi tersebut, setelah bermain bersama PSG, Inter Milan, Juventus, Ajax, Barcelona, ​​dan Manchester United. Selama periode pertamanya bersama Rossoneri, Zlatan memainkan 16 pertandingan di kompetisi tersebut dan mencetak sembilan gol dengan seragam Milan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *