Score Imbang 1-1 di Babak Pertama Pertandingan West Ham United vs Manchester United

Score Imbang 1-1 di Babak Pertama Pertandingan West Ham United vs Manchester United – Manchester United melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan ini berlangsung di kandang West Ham, Stadion London, Minggu (19/9/2021), malam WIB. Pertandingan berjalan ketat sejak awal, tetapi skor imbang 1-1 menutup babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak peluit dibunyikan, The Red Devils –julukan Man United- langsung menyerang ke pertahanan West Ham. Scott McTominay mendapatkan peluang lewat sepak pojok, tetapi sundulannya melebar ke kanan gawang. Bermain sebagai tuan rumah, The Hammers –julukan West Ham- tidak ingin mengecewakan para penggemarnya. Mereka juga menyerang melalui beberapa percobaan, tetapi belum berbuah gol.

Pada menit ke-22, The Hammers mendapat peluang melalui tendangan Bowen. Akan tetapi, tendangannya masih bisa diselamatkan David De Gea. Man United, yang menguasai pertandingan, justru kecolongan lebih dulu pada menit ke-30. Benrahma melakukan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi bola mengenai Raphael Varane hingga akhirnya berbuah gol. West Ham unggul 1-0 atas Man United.

Tidak butuh waktu lama, The Red Devils menyamakan kedudukan lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-35. Melalui umpan yang diberikan Bruno Fernandes, Ronaldo mencetak gol dengan kaki kanannya. Pada menit ke-41, Ronaldo nyaris menciptakan gol kedua. Akan tetapi, tendangannya di tepis oleh Lucasz Fabianski. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 pun tidak berubah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *