Tidak Higienis! Seorang Wanita Temukan ‘Kaki Seribu’ di Nasi Padang

Tidak Higienis! Seorang Wanita Temukan ‘Kaki Seribu’ di Nasi Padang – Sosok wanita baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik lantaran membagikan ceritanya dalam sebuah video singkat. Saat itu dia menyorot sebuah nasi Padang yang sudah dibelinya sebanyak dua bungkus. Namun dia terkejut ketika menemukan adanya sebuah binatang dalam bungkusan nasi Padang tersebut.

Padahal dia sudah mengeluarkan kocek hampir mencapai Rp100 ribu. Seorang wanita baru saja membagikan pengalaman saat membeli makanan Padang namun tidak higienis. Dalam video yang beredar dan viral, dia memperlihatkan sedang membuka dua bungkus nasi Padang dengan lauk nila, telur ayam dan juga paru. Disebutkan pula bahwa dia sudah merogoh kocek seharga Rp96 ribu untuk dua bungkus nasi tersebut.

Namun ketika dibuka, justru dia dikejutkan dengan adanya hewan kaki seribu yang terselip dalam sayuran. “Jadi guys aku beli nasi Padang dua bungkus, lauk nila, telur, ayam dan juga paru sembilan puluh enam ribu. Sudah mau makan nih tapi menemukan ini, kaki seribu guys,” kata dia seperti nampak dalam unggahan akun Instagram.

Bukan hanya itu, ternyata makanan Padang yang dibelinya dengan harga hampir mencapai Rp100 ribu itu benar-benar tidak higienis. Terbukti dari saat dirinya juga menemukan ulat pada lauk paru yang dibelinya. Hingga saat ini tidak diketahui, bagaimana tindakan selanjutnya yang dilakukanm oleh wanita tersebut. Seusai memperlihatkan kaki seribu dan juga ulat pada parunya, dia langsung mengakhiri video singkatnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *