Apple Akan Tetap Blokir Fortnite Dari App Store Untuk Beberapa Tahun Ke Depan!

Apple Akan Tetap Blokir Fortnite Dari App Store Untuk Beberapa Tahun Ke Depan! – CEO Epic Games, Tim Sweeney mengungkapkan kalau Apple masih menolak permintaan perusahaan mereka untuk mengembalikan Fortnite ke App Store.

Sweeney juga mengungkapkan melalui sosial medianya mengenai surat yang dikirim kepadanya dari Apple yang menolak permintaan Epic untuk mengembalikan akun program developernya. Akun Apple Developer dibutuhkan untuk mengembangkan dan mengirim applikasi di iOS.

Apple juga berkata bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan permintaan mereka untuk mengembalikan akun Epic sampai keputusan di pengadilan terakhir, yang dimana Sweeney berkata ini akan sampai 5 tahun lamanya.

Ini semua bermula ketika Epic melawan Apple mengenai biaya 30% untuk setiap pembayaran melalui transaksi digital di Fortnite. Epic pun akhirnya melakukan protes dengan cara memiliki opsi pembayaran tersendiri di applikasi iOS, yang ternyata malah membawa perkara besar dimana Apple akhirnya menghapus Fortnite dari perangkat iOS yang akhirnya membawa Epic mengunggat Apple. Disaat ini, Epic kehilangan akun Apple Developer nya dan Fortnite tetap tidak ada di perangkat Apple.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *